Motor

Diingatkan Bayar Pajak, Pemuda Emosi Sampai Unboxing Motor Honda Beat

Kejadian unboxing motor terjadi lagi, kini pemuda emosi karena diingatkan untuk bayar pajak malah unboxing Honda Beat miliknya.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Diingatkan Bayar Pajak, Pemuda Emosi Sampai Unboxing Motor Honda Beat. (Facebook/Saiful Ulum)
Diingatkan Bayar Pajak, Pemuda Emosi Sampai Unboxing Motor Honda Beat. (Facebook/Saiful Ulum)

Mobimoto.com - Masih ingat dengan kasus unboxing Honda Scoopy yang terjadi di Tangerang, karena pemotor menolak untuk ditilang. Padahal si pemotor jelas melakukan pelanggaran, mulai dari tidak menggunakan helm sampai melawan arah. Kali ini unboxing sepeda motor terjadi lagi di Kalimantan Utara oleh seorang pemuda yang tak terima karena diingatkan untuk membayar pajak motornya.

Kegiatan unboxing sepeda motor, adalah istilah yang diciptakan warganet kepada pemotor di Tangerang yang merusak sepeda motor Honda Scoopy miliknya, lantaran tidak terima ditilang oleh petugas polisi lalu lintas.

Aksi pria di Tangerang yang meng-unboxing sepeda motor Honda Scoopy itu pun kemudian viral dan jadi perbincangan warganet. Kali ini, di Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara, kejadian serupa terjadi lagi, Sob.

Menurut Saiful Ulum, yang mengunggah video ini ke jejaring Facebook, kronologi pemuda yang meng-unboxing sepeda motor Honda Beat ini, berawal dari kesalah pahaman, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini