Motor

Diingatkan Bayar Pajak, Pemuda Emosi Sampai Unboxing Motor Honda Beat

Kejadian unboxing motor terjadi lagi, kini pemuda emosi karena diingatkan untuk bayar pajak malah unboxing Honda Beat miliknya.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Diingatkan Bayar Pajak, Pemuda Emosi Sampai Unboxing Motor Honda Beat. (Facebook/Saiful Ulum)
Diingatkan Bayar Pajak, Pemuda Emosi Sampai Unboxing Motor Honda Beat. (Facebook/Saiful Ulum)

Mobimoto.com - Masih ingat dengan kasus unboxing Honda Scoopy yang terjadi di Tangerang, karena pemotor menolak untuk ditilang. Padahal si pemotor jelas melakukan pelanggaran, mulai dari tidak menggunakan helm sampai melawan arah. Kali ini unboxing sepeda motor terjadi lagi di Kalimantan Utara oleh seorang pemuda yang tak terima karena diingatkan untuk membayar pajak motornya.

Kegiatan unboxing sepeda motor, adalah istilah yang diciptakan warganet kepada pemotor di Tangerang yang merusak sepeda motor Honda Scoopy miliknya, lantaran tidak terima ditilang oleh petugas polisi lalu lintas.

Aksi pria di Tangerang yang meng-unboxing sepeda motor Honda Scoopy itu pun kemudian viral dan jadi perbincangan warganet. Kali ini, di Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara, kejadian serupa terjadi lagi, Sob.

Menurut Saiful Ulum, yang mengunggah video ini ke jejaring Facebook, kronologi pemuda yang meng-unboxing sepeda motor Honda Beat ini, berawal dari kesalah pahaman, Sob.

''Pemuda tersebut diberikan surat oleh pihak Dispenda untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan yang beulm dibayar. Hanya saja, pemuda tersebut tidak terima dan beranggapan telah ditilang oleh petugas kepolisian lalu lintas. Meski sudah dijelaskan oleh petugas, pemuda tersebut tetap tidak mengindahkan apa yang disampaikan, justru malah merusak kendaraan miliknya.'' Tulis Saiful Ulum di Facebook.

Pemuda ini terlihat penuh emosi, ketika meng-unboxing sepeda motor Honda Beat miliknya. Setelah video ini viral, warganet pun ramai-ramai memberikan tanggapan.

''Kurang semangat mbah, ga kaya pas skupi,'' kata Raden Prayusuf.

''Padahal kalo ada surat kalo salah ya akuin salah, minta slip biru aja trus nunggu sms trus transfer kan gampang. tanpa rugi sendiri motor ya masih utuh.'' Ujar Muhammad Ismail.

Aksi pemuda yang emosi hingga unboxing motor Honda Beat ini, sebetulnya hanya salah paham, dan tidak seharusnya sampai seperti itu.

Berita Terkait

Berita Terkini