Motor

Baru Mulai, Joki Balap Liar Ini Langsung Mengakhiri Balapan Dengan Miris

Kasihan joki balap liar ini, baru juga lewat garis start, eh sudah mengakhiri balapan.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Balap liar berakhir miris. (Instagram/@agoez_bandz)
Balap liar berakhir miris. (Instagram/@agoez_bandz)

Mobimoto.com - Kalau mau balapan, sirkuit lah tempatnya. Bukan di jalan raya, karena bisa membahayakan diri sendiri dan juga pengguna jalan yang lain. Seperti aksi joki balap liar yang langsung mengakhiri balapan dengan keadaan miris. Padahal, balapan baru saja dimulai.

Aksi joki balap liar yang terekam kamera salah satu temannya itu kemudian viral di jejaring media sosial, baik Facebook, Instagram maupun Twitter. Salah satunya adalah yang diunggah oleh akun @newdramaojol.id ini.

Di video berdurasi singkat itu, terlihat ada dua orang joki balap liar yang sama-sama menggunakan sepeda motor bebek. Masing-masing, menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z dan Yamaha Jupiter MX.

Karena balap liar tersebut dilakukan di siang hari, butuh waktu cukup lama untuk kedua joki balap liar ini, untuk memulai race. Maklum saja, jalan umum yang akan diijadikan arena balap cukup ramai dilalui kendaraan.

Setelah menunggu jalanan cukup sepi, keduanya pun berada di posisi yang sejajar, untuk kemudian bersiap memulai balapan.

Nahas, baru saja dimulai, joki balap liar yang menunggangi Yamaha Jupiter MX malah langsung berakhir dengan miris. Ia terjatuh dan menabrak ke tembok di sisi jalan, sementara motor Yamaha Jupiter MX miliknya masuk ke dalam parit.

Sontak, beberapa rekan joki balap liar ini pun langsung berlarian mencoba memberikan pertolongan. Berbanding terbalik dengan respons warganet yang menyaksikan video tersebut.

''Uda jatuh nabrak tembok masuk selokan ketimpah motor lagi,'' komentar @endhy_unf.

''Mau ngakak aja nunggu2 dulu.'' Kata @bahririzky.

Ya, semoga aksi dua joki balap liar yang mengakhiri balapan dengan miris ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua. Untuk tidak melakukan balap liar di jalan umum.

Berita Terkait

Berita Terkini