Motor

DJ Snake Edit Video Remaja Unboxing Motor di Indonesia Dengan Lagu Hitsnya

Keren nih, DJ Snake sukses bikin video pemuda yang unboxing motor Honda Beat dengan lagunya yang hits.

Dany Garjito | Praba Mustika

Diingatkan Bayar Pajak, Pemuda Emosi Sampai Unboxing Motor Honda Beat. (Facebook/Saiful Ulum)
Diingatkan Bayar Pajak, Pemuda Emosi Sampai Unboxing Motor Honda Beat. (Facebook/Saiful Ulum)

Mobimoto.com - Kamu tentu masih ingat dengan video seorang pemuda yang emosi sampai unboxing sepeda motor Honda Beat miliknya, hanya karena tidak terima, saat diingatkan untuk membayar pajak? Ya, kejadian di Kalimantan Utara tersebut, ternyata juga mendapat perhatian dari seorang DJ Snake, yang mengedit video unboxing motor tersebut, dengan lagunya yang hits.

William Sami Etienne Grigahcine, adalah nama asli dari DJ Snake yang berasal dari Prancis. Tak cuma jadi DJ, pria 32 tahun ini juga merupakan seorang produser musik internasional, lho.

Melalui tangan dinginnya, video unboxing motor Honda Beat yang belum lama viral ini pun diedit dengan menambahkan lagu miliknya DJ Snake sendiri berjudul Taki Taki.

Nggak sekadar ditambahin lagu aja, Sob. DJ Snake juga mengedit video unboxing motor tersebut dengan menyesuaikan adegan dengan irama lagunya.

Wah, kamu pasti sudah penasaran kan, seperti apa sih, jadinya? Nih Sob, video yang diunggah DJ Snake di Instagram Stories miliknya, yang kemudian diunggah kembali oleh akun @lambe_turah.

Oh iya, salah satu yang cukup membuat warganet ngakak adalah disaat pemuda yang sedang meng-unboxing motor Honda Beat ini, adalah saat ia terpeleset.

Ya, mungkin karena saking emosinya, pemuda ini begitu menggebut-gebu melampiaskan emosinya ke sepeda motornya, yang tak bersalah.

''hayuuu guys siapa lagi yg mau unboxing, biar di repost sama Justin bieber unboxing kereta api kali, ya?'' kata @umayra.zhanaa.

''Wagelaseh go internasional,'' komentar @vellyfebriyanti.

Meski pemuda yang unboxing motor Honda Beat di Kalimantan Utara ini viral sampai ke mancanegara, hingga diedit oleh DJ Snake dengan lagunya yang hits. Tentu saja aksinya tidak untuk ditiru ya, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini