Motor

Ngeri, Pemotor Jatuh Sampai Terlindas Truk Langsung Bisa Bangun Lagi

Kecelakaan yang mencekam ini terekam CCTV, saat pemotor jatuh ke kolong truk sampai terlindas.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Dengan Ketenangan, Sopir Truk Ini Mampu Hindari Kecelakaan Beruntun. (YouTube/Viral Hog)
Dengan Ketenangan, Sopir Truk Ini Mampu Hindari Kecelakaan Beruntun. (YouTube/Viral Hog)

Mobimoto.com - Di saat musim hujan, jarak pandang terbatas dan jalan licin akan menuntut kehati-hatian pemotor dan pemobil, agar semua tercipta rasa aman dan nyaman. Jika tidak berhati-hati, risiko kecelakaan akan meningkat, bahkan bisa sangat berbahaya. Baru-baru ini, seorang pemotor jatuh sampai terlindas truk. Ajaibnya, ia mampu langsung bangkit kembali.

Kejadian yang terekam CCTV di sebuah minimarket di sebuah daerah di Blitar, Jawa Timur ini, kemudian diunggah di jejaring Facebook oleh Yusuf Antimo. Pada video berdurasi 30 detik itu, terlihat jelas bagaimana pemotor menabrak truk boks hingga terjatuh dan terlindas.

Insiden ini bermula saat sebuah truk boks yang sedang melaju di jalurnya, tiba-tiba berbelok ke kanan untuk masuk ke area parkir minimarket.

Di saat yang bersamaan, ada seorang pemotor yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi di jalur kanan. Sepertinya, pemotor itu sedang mencoba mendahului beberapa kendaraan yang melambat.

Nahas, karena kecepatan yang cukup tinggi, pemotor itu tak mampu menghentikan laju sepeda motornya hingga terjatuh ke kolong truk.

Ngeri, Pemotor Jatuh Sampai Terlindas Truk Langsung Bisa Bangun Lagi. (Facebook/Yusuf Antimo)
Detik-detik Pemotor Jatuh ke Kolong Truk Sampai Terlindas. (Facebook/Yusuf Antimo)

Entah disadari atau tidak, si pengemudi truk tetap melaju masuk ke area parkir minimarket hinga melindas pemotor yang berada di kolong truknya.

Yang ajaib, pemotor tersebut langsung terduduk dan membanting helm. Terlihat kalau pemotor masih cukup shock dengan kejadian yang baru saja dialaminya.

Ngeri, Pemotor Jatuh Sampai Terlindas Truk Langsung Bisa Bangun Lagi. (Facebook/Yusuf Antimo)
Sesaat Setelah Terlindas Truk, Pemotor Langsung Duduk dan Sempat Membanting Helm Karena Emosi. (Facebook/Yusuf Antimo)

Kejadian ini pun menjadi perdebatan bagi warganet. Ada yang menyalahkan si pemotor, ada yang menyalahkan pengemudi truk boks, dan tak sedikit yang terkejut karena pemotor yang sudah terlindas truk itu bisa langsung bangun.

''Ada baiknya kalo mau belok itu pelan2 biar yg di belakang juga waspada. Tapi di sini motornya yo ngawur sih,'' kata Yoga Bayu.

''Waduh kelindas mbah tapi masih bisa duduk mbah.'' Ujar Dro heran.

Kabar dari kerabat si pemotor, meski bisa langsung bangun setelah terlindas truk, pemotor ini langsung di bawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) karena keadaannya kritis.

Kejadian tersebut, lagi-lagi jadi pelajaran untuk kita semua pengguna jalan, baik pemotor atau pemobil. Jangan lagi terjadi kecelakaan yang dialami pemotor di atas, sampai jatuh ke kolong truk dan terlindas.

Berita Terkait

Berita Terkini