Motor

Awalnya Bingung, Driver Ojol Kegirangan Usai Dapat Tip dari Nikita Mirzani

Kira-kira Nikita Mirzani kasih tip berapa ya?

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Driver ojol bersama Nikita Mirzani. (Instagram/@newdramaojol.id)
Driver ojol bersama Nikita Mirzani. (Instagram/@newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Seorang driver ojek online (ojol) baru saja ketiban rezeki. Ia mendapat bonus tip dari Nikita Mirzani yang notabene artis fenomenal Indonesia.

Cerita driver ojol itu dibagikan jejaring sosial @newdramaojol.id pada Minggu (24/3). Driver yang tidak diketahui identitas pastinya itu, awalnya mendapat orderan ambil paket makanan atas nama Nikita.

Dengan argo Rp 29.000, driver kemudian mengambil 60 paket makanan dari Bintaro ke Ciganjur. Karena saking banyaknya, paket tersebut dibagi ke dua orang karyawan bakso.

Saat mencari customer, driver sempat kebingungan sampai kemudian diarahkan oleh seseorang untuk menemui wanita bernama Nikita. Tak disangka, Nikita yang dimaksud ternyata Nikita Mirzani.

Driver ojol bareng Nikita Mirzani. (Instagram/@newdramaojol.id)
Driver ojol bareng Nikita Mirzani. (Instagram/@newdramaojol.id)

"Setelah sampai lokasi tanya-tanya yang namanya Nikita, nggak ada yang kenal tanya ke semua orang ternyata ada yang kenal diarahilah ke tempatnya setelah ketemu orangnya, eh ternyata yang sering nongol di tv," tulis driver itu.

Driver itu pun kegirangan, karena ia mendapat tip Rp 200.000 dari Nikita Mirzani untuk dibagi tiga dengan karyawan bakso.

"Alhamdulillah argo 29k dikasih sama karyawan bakso 35k eh ditambahin lagi sama mba Nikita 200k tapi dibagi tiga sama karyawan bakso," tutup driver.

Driver ojol yang bahagia langsung meminta foto bareng bersama Nikita Mirzani. Di sisi lain, cerita driver ojol itu kemudian mendapat respons dari netizen.

"Rezeki bang ojol (emoji jempol)," komen @yuliaajj817.

Tapi ada juga yang bingung dengan tip yang didapat driver ojol setelah menyelesaikan orderan dari Nikita Mirzani.

"Jadi jawabnya mang ojol dapat berapa duitnya?" tanya @m_wwn_azul.

Berita Terkait

Berita Terkini