Motor

Dilarang di Indonesia, Ini Reaksi Marquez saat Dengar Suara Knalpot Brong

Bagaimana reaksi pembalap Repsol Honda pada knalpot dengan corong ala megafon?

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Knalpot brong milik peserta kampanye. (Instagram/@iks_indokaresidenansolo)
Knalpot brong milik peserta kampanye. (Instagram/@iks_indokaresidenansolo)

Mobimoto.com - Knalpot brong apalagi yang dilengkapi dengan corong berbentuk toa memang sedang mewabah. Apalagi ini sedang memasuki musim kampanye di mana banyak konvoi motor berisik berseliweran di jalan. Video mengenai Polisi yang menindak tegas para penunggang motor berisik ini juga banyak beredar.

Tak cuma di Indonesia, nyatanya knalpot jenis ini juga bisa ditemui di luar negeri. Salah satunya bahkan 'nampang' di hadapan oleh juara dunia MotoGP, Marc Marquez. Tak lupa motor berknalpot brong tersebut digeber-geber di hadapan pembalap tim Repsol Honda tersebut. Bagaimana reaksinya? Simak video berikut ini.

Bukan sembarang motor, motor tersebut tampak seperti sebuah moge bercorak oranye-merah-putih khas livery motor tim Repsol Honda. Motor tersebut juga dilengkapi dengan knalpot brong dengan lubang berbentuk tulisan MM93 dan AM73, merujuk pada Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez.

Tulisan ini tentu saja tampak menyala ketika tuas gas diputar, lantaran api yang meletup-letup keluar dari mesin motor tersebut. Kelewat berisik, sang juara dunia MotoGP ini pun tutup telinga sembari merekam motor tersebut.

Kalau motor ini dibawa ke Indonesia, bakal kena tilang nggak ya?

Berita Terkait

Berita Terkini