Motor

Pengemudi Ojol Cerita Dapat Uang Kaget, Warganet Salah Fokus

Dapat uang kaget Rp 20 ribu, tapi warganet malah komentari hal ini.

Rauhanda Riyantama | Praba Mustika

Sopir ojol. (Instagram/@grabid)
Sopir ojol. (Instagram/@grabid)

Mobimoto.com - Bagi pengemudi ojek online, pasti rasanya senang mendapat tip dari pelanggan. Atau seperti pengemudi ojol yang tiba-tiba dapat uang kaget. Ia pun menceritakan kronologi kejadian melalui jejaring Facebook, disertai dengan foto uang pecahan Rp 20 ribu. Namun, melihat foto yang diunggah, warganet malah salah fokus.

Pengemudi ojol dengan akun Facebook Eghie Gigih ini mengaku mendapat uang dengan nominal Rp 20 ribu dari seseorang pemobil.

Menurutnya, ada pengemudi mobil mewah yang melihat ke arahnya, dan tiba-tiba memberikan uang begitu saja. Ia pun mengunggah foto uang Rp 20 ribu yang diterimanya ke jejaring Facebook.

''Subhanallah.. Entahlah.. tiba2 mobil mewah perhatiin ane dan berikan ane rezeki. Maha besar Allah. Semoga Allah membalasnya,''

Pengemudi Ojol Cerita Dapat Uang Kaget, Warganet Salah Fokus. (Instagram/newdramaojol.id)
Pengemudi Ojol Cerita Dapat Uang Kaget, Warganet Salah Fokus. (Instagram/newdramaojol.id)

Foto tersebut kemudian diunggah ke jejaring Instagram oleh akun @newdramaojol.id. Cukup banyak warganet yang turut berbahagia melihat si pengemudi ojol mendapat uang kaget, tapi tak sedikit juga warganet yang salah fokus dan mengomentari hal lain.

Seperti akun @adityaarubusman yang memberikan komentar ''Alhamdulillah jaga kesehatan ya pak.. Maaf skalian gunting kuku ya biar makin bersih,''

Atau akun @sawidermen yang bilang ''5rb kantongin, 10rb buat bensin, 5rb buat beli gunting kuku yak.''

Memang deh, warganet ini jeli banget. Padahal, pengemudi ojol menceritakan rasa syukur dan bahagia karena dapat uang kaget, eh warganet salah fokus dan mengomentari kuku tangan.

Berita Terkait

Berita Terkini