Motor

Terlalu Jemawa, Seorang Biker Dibuang dan Ditinggal Motornya

Miris banget deh. Pamer aksi di tengah jalan, biker sampai ditinggal motornya.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi Atraksi Sepeda Motor Stoppie Kiss. (Pinterest)
Ilustrasi Atraksi Sepeda Motor Stoppie Kiss. (Pinterest)

Mobimoto.com - Pernahkah kamu bertemu dengan seorang biker yang pecicilan alias terlalu banyak tingkah? Beberapa mungkin ada yang cuek, tapi tak sedikit juga yang gerah dengan aksi tersebut. Kalau di video berikut ini, seorang biker yang terlalu jemawa malah dibuang dan ditinggalkan motornya, kok bisa?

Video yang diunggah di jejaring Facebook oleh Freddy Alvarado ini memperlihatkan aksi seorang pemotor yang menunggangi motor Bajaj Pulsar 200 NS berwarna kuning.

Dari awal video sudah terlihat kalau biker ini melakukan aksi dengan berdiri di atas motornya. Pemotor itu memang menggunakan atribut yang lengkap, mulai dari helm full-face hingga sepatu, tapi aksi yang dilakukan ini jelas tidak untuk ditiru ya, Sob.

Nah, kejadian yang tidak diinginkan terjadi ketika pemotor hendak menyudahi aksinya berdiri di atas sepeda motor.

Biker ini gagal menjaga keseimbangan ketika kaki kirinya diturunkan dan hendak mencari footstep alhasil ia pun terjatuh. Uniknya, pemotor malah terlihat dibuang dan ditinggal oleh sepeda motornya, lho.

Hal ini terjadi karena motor tetap melaju dengan kecepatan yang konstan dan tidak bergeming sama-sekali saat sang joki terjatuh.

Video yang telah disaksikan lebih dari 600 ribu kali ini pun mendapat beragam tanggapan dari warganet.

''Kaya naik awan kinton, mungkin hatinya gak bersih jadi jatuh,'' kata Tri Prastiyo.

''Motornya gak sudi diinjak. Ridernya dijatuhin.'' Ujar Arjun Tisnata Wibawa.

Waduh, semoga biker yang seolah-olah dibuang dan ditinggal oleh motornya karena terlalu jemawa tidak mengalami cedera yang terlalu parah, ya.

Berita Terkait

Berita Terkini