Motor

Seorang Rider Ungkap Fungsi Lain dari Spakbor, Nyeleneh Pol!

Bikin geleng-geleng kepala dan ngelus dada.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ilustrasi spakbor. (unsplash)
Ilustrasi spakbor. (unsplash)

Mobimoto.com - Spakbor menjadi bagian penting dari sepeda motor. Komponen itu memiliki fungsi melindungi pengendara dan penumpang dari cipratan air saat melewati genangan atau hujan.

Menariknya, seorang rider yang tidak diketahui identitas pastinya baru saja mengungkap fungsi lain dari spakbor motor trail yang memang memiliki ukuran lebih pajang dibanding motor biasa. Fungsi ini kontras dengan fungsi utama.

Ya, rider kali ini menjadikan spakbor sebagai tempat makanan layaknya piring. Hal itu bisa dilihat dari unggahan akun @incredible_moto pada Sabtu (6/4). Unggahan itu sebelumnya dibagikan jejaring @smi_surabaya.

Dari video pendek yang dibagikan, terlihat seorang pria yang memakai helm full face menuangkan susu ke bagian dalam spakbor yang sebelumnya telah diisi makanan. Setelah itu ia mengambil sendok dan makan dari tempat tersebut.

Merasa nggak cukup nyeleneh, ia pun makan dalam kondisi helm tidak terbuka. Dengan kesusahan ia memasukkan sendok berisi makanan ke mulutnya beberapa kali.

Rider ungkap fungsi lain dari spakbor.(Instagram/@incredble_moto)
Rider ungkap fungsi lain dari spakbor.(Instagram/@incredble_moto)

Tak diketahui pasti alasan kenapa rider ini melakukannya. Yang jelas, aksinya menyedot perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang kemudian memberikan komentar seperti ini.

"Anak trail kebanyakan tingkah," komen @probbocb.

"Repot amat hidup si otong ini," tulis @wayunic.

Daripada penasaran, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini