Motor

Soimah Naik Motor Nyentrik, Tingkahnya Bikin Gagal Fokus

Nggak heboh namanya kalau bukan Soimah.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Soimah Pancawati. (Instagram/@showimah)
Soimah Pancawati. (Instagram/@showimah)

Mobimoto.com - Seniman yang satu ini memang terkenal memiliki gaya selengekan dan apa adanya. Siapa lagi kalau bukan Soimah Pancawati. Belum lama ini, wanita yang kerap disapa Mak'e itu pamer gaya dengan motor nyentrik.

Dunia otomotif memang cukup dekat dengan Soimah. Sang suami, Herwan Prandoko alias Koko memang dikenal sebagai seorang kolektor otomotif.

Di garasi rumah mereka dipenuhi dengan sederet motor seperti Harley-Davidson, Norton, Triumph, Vespa Honda Atc 110 dan mobil Suburban 1961. Menariknya, kebanyakan koleksi kendaraan tersebut didominasi oleh warna merah.

Soimah pun tak jarang menjajal kendaraan kesayangan suaminya. Tapi ada yang berbeda kali ini, juri Dangdut Academy itu menunggangi motor nyentrik dan malah membuat gagal fokus netizen.

Saat itu, Soimah bergaya di atas motor mini Suzuki RV Vanvan warna merah. Tampil heboh, ia memakai dress, aksesoris bernuansa emas, topi dan high heels warna senada.

Soimah Pancawati. (Instagram/@showimah, @koko_ko_koko)
Soimah Pancawati. (Instagram/@showimah, @koko_ko_koko)

Ibu dari dua putra itu pun tak lupa menenteng tas belanja ala emak-emak yang sering digunakan untuk pergi ke pasar. Sambil menyunggingkan senyuman tipis, ia bergaya di depan kamera.

Alhasil, gaya Soimah tersebut banjir komentar netizen. Mereka kemudian memberikan tanggapan kocak seperti berikut ini.

"Lisa Black Pink yang udah lama tinggal di Jakarta nih mak," komen @_duwianti.

"Wah mak'e macak cabe-cabean. Dah mirip mak," tulis @kiputra.

Berita Terkait

Berita Terkini