Motor

Ganteng dan Berkelas, Deretan Motor Ini Jadi Idaman Gadis Era 90-an!

Punya motor ganteng bisa permudah cari pacar, katanya sih...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Motor ganteng era 90-an.
Motor ganteng era 90-an.

Mobimoto.com - Banyak mitos beredar di masyarakat mengenai, salah satunya adalah "mempunyai kendaraan bagus maka bakal muda dapat pacar". Saking melekatnya mitos ini, banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli 'obat ganteng' satu ini untuk modal mencari pacar.

Bukan hal baru, hal itu sudah terjadi sejak lama. Dan berikut adalah deretan motor sport lawas yang dijamin bakal bikin gadis-gadis auto manja kalau diajak jalan-jalan naik motor ini. Motor apa saja itu?

1. Kawasaki Ninja 150

Kawasaki Ninja 150. (Kawasaki Indonesia)
Kawasaki Ninja 150. (Kawasaki Indonesia)

Motor dua tak andalan Kawasaki ini baru beberapa tahun lalu disuntik mati. Walaupun demikian, hal itu justru membuat motor ini semakin di banderol tinggi terutama oleh para kolektor. Siapa sih yang mampu menolak pesona tenaga 37 daya kudanya?.

2. Yamaha TZM

Yamaha TZM 150. (enoanderson.com)
Yamaha TZM 150. (enoanderson.com)

Salah satu motor dengan performa paling beringas di kelas 150 cc pada waktu itu, motor ini memiliki desain kekar dan tenaga mencapai 35,4 daya kuda. Nampol gan!

3. Honda NSR

Honda NSR 150. (motorisblog.com)
Honda NSR 150. (motorisblog.com)

Salah satu motor legendaris Honda yang kini menjadi buronan kolektor berkat tenaga sekitar 37 daya kuda, membuat motor ini menjadi salah satu idola di jamannya.

4. Suzuki RGR

Suzuki RGR 150. (bukalapak.com)
Suzuki RGR 150. (bukalapak.com)

Tak mau kalah, motor ini juga menjadi gacoan Suzuki untuk masalah adu performa di era 90-an. Walaupun mengusung bentuk sedikit berbeda dengan motor lain, yakni menggunakan half fairing, tetap saja motor ini terkesan eksotis.

Itulah deretan motor ganteng yang bisa menjadi magnet untuk menarik gadis-gadis di era 90-an. Favorit kalian yang mana nih?

Berita Terkait

Berita Terkini