Motor

Nggak Sadar Lepas Kopling saat Kampanye, Pengendara Vespa Gigit Jari

Pengen ngakak tapi takut dosa.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Pengendara Vespa kena batunya. (Instagram/@agoez_bandz4)
Pengendara Vespa kena batunya. (Instagram/@agoez_bandz4)

Mobimoto.com - Bulan April 2019 jalanan Indonesia diramaikan dengan kampanye yang dilakukan sejumlah pemotor dan pemobil. Sayangnya, terkadang kampanye tersebut diwarnai aksi arogan menggeber gas motor berknalpot bising.

Kejadian apes kemudian menimpa seorang pengendara Vespa saat kampanye. Alih-alih ingin berpartisipasi mendukung pemimpin idola, ia malah kena batunya.

Video tentang pemotor itu awalnya dibagikan jejaring sosial @agoez_band4 pada Rabu (10/4). Terlihat seorang pengendara Vespa berbaris bersama simpatisan lainnya.

Ia perlahan memajukan kendaraannya dengan satu tangan memengang stang. Tapi apesnya, ia malah melepas kopling dan membuat Vespanya loncat ke barisan konvoi.

Pemotor itu langsung jatuh di aspal, sementara Vespanya sembat menabrak bagian belakang mobil sampai beberapa komponennya lepas. Sang pemotor syok sampai membuatnya tak berkutik.

Pengendara Vespa kena batunya. (Instagram/@agoez_bandz4)
Pengendara Vespa kena batunya. (Instagram/@agoez_bandz4)

Untung beberapa orang siap siaga memberikan pertolongan. Tampak beberapa pria berusaha mengangkat Vespa yang jatuh di aspal, sedangkan orang-orang lainnya hanya bisa menonton.

Pengen ngakak tapi takut dosa, nasib apes yang menimpa pengendara Vespa itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar kocak seperti ini.

"Di road race ada kelas bebek jahat, sekarang ada Vespa jahat," komen @j_luthfio.

"Auto malu," tulis @tantowiawan.

Selengkapnya, ini dia videonya.

Duh, ada-ada saja nih.

Berita Terkait

Berita Terkini