Motor

Berlanjut, Pria yang Tantang Anak Moge Se-Jatim Dapat Lawan Tak Sebanding

Akhirnya ada pemoge yang menerima tantangan ini, Sob.

Galih Priatmojo | Praba Mustika

Berlanjut, Pria yang Tantang Anak Moge Se-Jatim Dapat Lawan Tak Sebanding. (Facebook/Iqbal Januar Agha)
Berlanjut, Pria yang Tantang Anak Moge Se-Jatim Dapat Lawan Tak Sebanding. (Facebook/Iqbal Januar Agha)

Mobimoto.com - Anak moge di Jawa Timur tengah ramai memperbincangkan tantangan yang dilakukan oleh seorang pria, untuk adu balap motor di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya. Tak butuh waktu lama, pria ini pun langsung mendapatkan lawan untuk balap motor di sirkuit milik Pemkot Surabaya. Tapi lawannya tak sebanding, Sob.

Tantangan adu balap motor yang ditujukan untuk anak moge di Jawa Timur ini memang tengah jadi perbincangan di jagat media sosial. Beberapa grup dan komunitas motor pun membahas soal tantangan yang sebelumnya, sempat menuai pro dan kontra.

Melalui jejaring Facebook, warganet bernama Andini Maharani membagikan screenshot, tentang kelanjutan tantangan adu balap motor untuk anak moge Jawa Timur.

Pada screenshot tersebut memperlihatkan pesan yang berbunyi ''Selamat sore bro @git***, saya menerima tantangan @git*** balapan di sirkuit GBT. Pada waktu balapan nanti anda pakai GSX 1000R anda dan saya pakai CBR 250RR saya, untuk balapan berlangsung sebanyak 25 lap. Yang jatuh tidak bisa melanjutkan balapan ato menyerah di tengah pertandingan akan dinyatakan kalah, dan akan dinyatakan menang kalo bisa finish duluan selama 25 lap. Jika saya kalah CBR250RR dan mobil saya akan saya berikan ke anda, dan jika anda kalah GSX 1000R nya jadi milik saya, ya,''

Berita Terkait

Berita Terkini