Motor

Ketahuan Deh, Diam-diam Suzuki Uji Coba Moge Baru

Ternyata Suzuki tengah siapkan moge baru, Sob. Penerus Suzuki V-Strom, kah?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Suzuki V-Strom. (Moto-Station)
Suzuki V-Strom. (Moto-Station)

Mobimoto.com - Kehadiran Suzuki GSX-R, GSX-S dan GSX-S Bandit di Indonesia dianggap mengembalikan nyawa merek Suzuki. Kedua motor itu mendapat sambutan yang cukup positif bagi pecinta sepeda motor di Indonesia. Dan ternyata, diam-diam Suzuki juga sedang menguji coba moge barunya, lho.

Suzuki juga dirumorkan akan menghadirkan kembali motor jenis adventure legendaris, yang sayangnya, desainnya tidak begitu diapresiasi oleh warganet.

Melansir dari Moto-Nation, dua buah sepeda motor Suzuki bergaya adventure kedapatan tengah mengaspal. Memang bukan di Indonesia, tapi di Eropa sana, Sob.

Dari foto tersebut, terlihat dua orang pemotor yang sedang menunggangi moge yang desainnya menyerupai motor adventure Suzuki V-Strom.

Dari bentuk desain, blok mesin yang berbentuk V-Twin yang menggunakan silinder segaris, model swingarm hingga ukuran kaliper rem. Moto-Nation memprediksi ini adalah penerus dari Suzuki DL 1000 V-Strom.

Ketahuan Deh, Diam-diam Suzuki Siapkan Moge Baru. (Moto-Station)
Ketahuan Deh, Diam-diam Suzuki Siapkan Moge Baru. (Moto-Station)

Duh jadi bikin penasran, ya? Kelihatannya sih cukup ganteng tuh.

Tapi, apakah nantinya moge baru Suzuki yang sedang diuji coba ini akan hadir di Indonesia, ya? Mungkin kalau desainnya bisa menarik perhatian masyarakat Indonesia, bukan tidak mungkin Suzuki akan memboyongnya ke Tanah Air. Kita tunggu sama-sama, ya.

Berita Terkait

Berita Terkini