Motor

Diajak Selfie di Atas Motor, Cewek Ini Gagal Fokus dan Berakhir Malu

Gara-gara diajak selfie sama si cowok, wanita ini tidak fokus kemudikan motor.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Selfie di Atas Motor, Cewek Ini Gagal Fokus dan Berakhir Malu. (Twitter/IlovebeinBlack)
Selfie di Atas Motor, Cewek Ini Gagal Fokus dan Berakhir Malu. (Twitter/IlovebeinBlack)

Mobimoto.com - Mengendarai sepeda motor memang perlu tingkat fokus yang tinggi. Karena sedikit gangguan saja, berisiko menimbulkan kecelakaan, lho. Seperti cewek ini yang gagal fokus karena diajak selfie di atas motor, ketika sedang melaju dan berakhir malu.

Melalui jejaring Twitter, akun @IlovebeinBlack mengunggah video singkat berdurasi 12 detik. Video tersebut direkam oleh si cowok yang sedang dibonceng oleh si cewek.

Awalnya, si cewek sih, sudah fokus mengendara sepeda motor dan memperhatikan jalan. Tapi si pria terus memanggil si cewek dan mengajak bikin video selfie.

Merasa terus dipanggil, si cewek ini pun meladeni ajakan si cowok untuk membuat video selfie. Beberapa kali, si cewek pun menengok ke belakang, ke arah kamera.

Setelah menengok untuk meladeni video selfie, si cewek ini pun kembali melihat ke depan. Tapi sayang, motor yang ia kendarai malah mengarah ke sebuah mobil warna hitam yang sedang diparkir.

Seketika itu juga, kamera pun bergoyang hebat karena tabrakan yang terjadi. Tidak diketahui bagaimana keadaan kedua pemotor tersebut.

Pasti terbayang dong, bagaimana rasanya menabrak mobil yang sedang parkir karena kelalaiannya sendiri.

Waduh, sudah tidak menggunakan helm dan melakukan selfie saat berkendara, akhirnya malu sendiri deh karena jatuh tabrak mobil yang sedang diparkir.

Berita Terkait

Berita Terkini