Motor

Ojol Dapat Bintang Lima Tapi Komentarnya Mak Jleb, Sebabnya Bikin Penasaran

Siapa sih yang nggak sebel karena dikatain mantan?

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (mobimoto.com)
Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (mobimoto.com)

Mobimoto.com - Tak boleh terlalu pilah-pilih, seorang driver ojol (ojek online) terkadang mengambil resiko tinggi dengan mengambil berbagai jenis penumpang. Dari sekian tipe penumpang, salah satu jenis yang paling dihindari adalah sang mantan. Kenapa? Simak kisah berikut ini.

Viral di media sosial, foto tangkapan layar dari seorang driver ojol yang mendapat penumpang yang bikin sakit hati. Walaupun dapet bintang lima, namun komentar di bawahnya terdapat perkataan yang sangat menohok. Kok bisa sih?

Driver ojol yang dapat pesan menohok. (Facebook/Ismail Budi Santoso)
Driver ojol yang dapat pesan menohok. (Facebook/Ismail Budi Santoso)

Walaupun dapat bintang lima, kolom komentar 'review' pelanggan tersebut justru penuh hujatan. Ternyata cacian tersebut datang dari sang mantan kekasih yang sekaligus menjadi salah satu penumpangnya.

''Gak nyesel saya mutusin kamu dulu, ternyata hidup kamu lebih susah sekarang! Kalau kamu sudah sukses jangan lupa WA aku lagi ya.'' ungkap sang mantan.

Postingan tersebut tentu saja langsung menjadi viral dan menuai simpati dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa kasihan dengan sang driver. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Halah sok2an paling nak bener jg nyadongin duit cowoknya sampah , cewek ke gini ni mbah yang bener sampah, kalau dipelihara cuma bikin kere.'' ujar Herman.

''Halah cewenya jg kere, kalau kaya ngapain naik ojol harusnya bawa jet pribadi kan'' ujar Hendrik Dwi Saputra.

Sedih juga ya kalau kita sudah susah-susah bekerja keras eh malah dicibir oleh mantan. Kalau kalian bakal gimana nih kalau dikatain seperti di atas?

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.