Motor

Motor Kesayangan Hampir Hanyut, Teriakan Pria Ini Malah Bikin Tertawa

Antara memprihatinkan dan menggelikan.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Sejumlah motor jadi korban banjir. (Facebook/Sandiapriyoga)
Sejumlah motor jadi korban banjir. (Facebook/Sandiapriyoga)

Mobimoto.com - Siapa yang tak bersedih saat motor kesayangan hampir hanyut gegara banjir. Seperti halnya yang dirasakan oleh seorang pemotor yang menangis pilu karena motornya baru dimodifikasi.

Kesedihan pemotor tersebut terdengar lewat sebuah video yang dibagikan akun Facebook Sandiapriyoga beberapa waktu lalu. Yang membuat heran, kejadian itu bukannya mengundang simpati tapi malah membuat tertawa orang lain.

Dari video berdurasi 1,30 detik yang diunggah, terlihat sejumlah motor menjadi korban banjir di sebuah tempat yang tidak diketahui lokasi pastinya. Sementara orang-orang di sekitar begitu panik sampai ada yang mengumandangkan takbir.

Di sela-sela kondisi darurat tersebut, seorang pria dengan suara sedikit serak kemudian berteriak. Ia tidak sanggup melihat kendaraan kesayangannya hampir hanyut karena hal ini.

Sejumlah motor jadi korban banjir. (Facebook/Sandiapriyoga)
Sejumlah motor jadi korban banjir. (Facebook/Sandiapriyoga)

"Eh motor gua ya Allah, eh motor gua baru dimodif. Motor gua di situ sebelah BeAT a#@$%. Eh demi Allah motor gue di situ Da. Motor gua patah, hiks," teriak pria itu.

Tak disangka, teriakan seorang korban kebanjiran tersebut malah mendapat sambutan dari korban lainnya.

"Lu mending a@$%% motor gue tenggelam di sini," timpalnya.

Miris tapi membuat geli, secara otomatis teriak pria yang motornya hampir hanyut pun langsung mendapat respons dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar kocak seperti ini.

"Motor gua baru dimodif (emoji tertawa)," komen Sandi Susanto.

"Ngakak men, kwkwkwk," tulis Budi Annanta.

Selengkapnya, ini dia videonya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini