Motor

Nyasar dan Hendak Masuk Jalan Tol, Respons Pemotor Ini Bikin Warganet Gemas

Kok bisa jadi gemas ya? Simak videonya...

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Pemotor nyasar ke jalan tol. (Facebook/Apih Zhie Bulqoeny)
Pemotor nyasar ke jalan tol. (Facebook/Apih Zhie Bulqoeny)

Mobimoto.com - Tak seperti di beberapa negara lain di mana motor bebas melenggang memasuki jalan tol, belum adanya regulasi mengenai hal tersebut membuat pemotor di tanah air belum merasakan 'manfaat' dari adanya jalur bebas hambatan tersebut. Walau demikian terkadang ada juga pemotor yang nyasar hingga nyaris masuk ke jalan Tol. Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, seorang pemotor yang nyasar dan nyaris secara tak sengaja ikutan mau mengantri di pintu masuk jalan tol. Namun beruntung ada orang yang mau mengingatkan pemotor tersebut. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut terlihat si pemotor tersebut terlihat bingung saat dirinya nyasar ke pintu jalan tol. Beruntung dirinya diperingatkan oleh warga yang tengah melintas menggunakan mobil. Namun saat pemotor tersebut diberi tahu bahwa dirinya tersasar, pemotor tersebut mengeluarkan ekspresi polos yang membuat warganet menjadi iba.

Kepolosan dari pemotor tersebut tentu langsung disambut beragam komentar dari warganet. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Sumpah gkgakgak gw liat mukanya bocah lucu, top lah orang Sunda'' ujar Idrus Maulana.

''Kasian mana sudah jauh,,,,'' ujar Rahmat Ardiansyah.

Berita Terkait

Berita Terkini