Motor

Freestyle Naik Motor Unik, Soleh Solihun Malah Banjir Pertanyaan

Pertanyaan apa ya?

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Soleh Solihun. (Instagram/solehsolihun)
Soleh Solihun. (Instagram/solehsolihun)

Mobimoto.com - Dunia otomotif begitu melekat dengan presenter sekaligus komika, Soleh Solihun. Sudah bukan hal yang asing lagi, kalau di dikenal sebagai pecinta motor.

Lewat jejaring sosial pribadinya, ia kerap memamerkan dua motor kesayangannya yaitu Honda GL Pro dan Triumph Bonneville Steet Twin. Beda generasi dan merek, keduanya sukses mencuri perhatian gegara bentuknya yang kinclong.

Tapi ada yang berbeda kali ini, pemain film Susah Sinyal tersebut malah menjajal kendaraan unik. Hal itu bisa dilihat dari foto yang dibagikan akun @solehsolihun pada Sabtu (4/5).

Kendaraan antik yang dimaksud adalah Honda Motocompo warna kuning. Bukan Soleh Solihun namanya kalau tidak mengundang gelak tawa. Tak hanya motor, ia juga menunjukkan aksi freestyle wheelie. Sebuah keterangan kemudian dituliskan dalam unggahan foto itu.

Soleh Solihun naik motor Honda Compo. (Instagram/@solehsolihun)
Soleh Solihun naik motor Honda Compo. (Instagram/@solehsolihun)

"Jemping alias standing dan entah apalagi istilah untuk menggambarkan orang naik roda dua terus satu rodanya diangkat ke atas," tulis @solehsolihun.

Tak pelak, hal itu menyedot perhatian netizen, termasuk Alitt Susanto alias @shitlicious yang juga pecinta otomotif. Kocak, mereka kemudian malah memberikan komentar berupa pertanyaan seperti ini.

"Pemain sinetron yang suka standing? Nikita Wheelie," tulis @shitlicious.

"Kalo roda belakang yang diangkat ke atas apakah namanya tetep jemping?," tanya @gemabaduy.

Masing-masing pertanyaan itu kemudian mendapat balasan singkat "Wahahaha" dan "Nyusruk! haha".

Sekadar informasi, Honda Motocompo diperkenalkan tahun 80-an. Bentuknya yang mungil dan unik, membuatnya diincar para kolektor. Apalagi didukung dengan spesifikasi minimalis, mesin AB12E 2-tak berkapasitas 49cc.

 

Berita Terkait

Berita Terkini