Motor

Bikin Tepuk Jidat, Abang Ojol Tolak Orderan CS Gegara Lupa Bawa Motor

Kok bisa ya?

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Driver ojol. (Instagram/@grabid)
Driver ojol. (Instagram/@grabid)

Mobimoto.com - Sebagai penyedia jasa transportasi online, tentunya harus memiliki kendaran. Tapi, seorang driver ojek online (ojol) malah membuat ngakak dengan alasan kocak, lupa bawa motor.

Kisah tersebut awalnya dibagikan jejaring sosial Twitter @novaaasn pada Minggu (5/5). Ia mengunggah foto screenshot percakapannya dengan abang ojol. Sebuah cuitan singkat bernada kesal kemudian ditambahkan ke unggahan tersebut.

"Driver yang kayak gini tuh punya masalah apa sapa hidupnya (emoji bersedih)," tulis @novaaasn.

Setelah diamati lebih lanjut, ternyata kekesalan tersebut disebabkan oleh pesan singkat yang dikirimkan oleh abang ojol. Tak disangka, seorang abang menuliskan alasan kocak.

"Maap teh lupa gabawa motor :(," jawab abang ojol.

Abang ojol lupa bawa motor. (Twitter/@novaaasn)
Abang ojol lupa bawa motor. (Twitter/@novaaasn)

Pesan tersebut tentunya bikin tepuk jidat, seorang driver ojol ternyata bisa juga kelupaaan bawa motor. Pun kalau seandainya jadi customer yang kebetulan mendapat abang ojol tersebut pasti merasa kesal.

Sementara netizen yang menyimak cerita itu pun dibuat heran. Bisa-bisanya driver ojol lupa bawa motor, ada dari yang mereka kemudian memberikan komentar bernada curiga seperti ini.

"Teh, ini mah pasti alesan di aja. Biasa kalau order di jam-jam segitu biasanya blast dapat yang drivernya jauh. Pasti ujung-ujungnya minta cancel, tapi ngakak sih ini alasannya nggak bawa motor," komen @baekeydossi.

Tapi ada juga customer yang memberikan jawaban menghibur kepada @novaaasn, seperti berikut.

"Mungkin, ini ojek payung jadi nggak bawa motor," tulis @PutriRahmania16.

"Untung yang lupa dibawa cuma motor. Daripada lupa bawa kepala kan serem," komen @PutriAd72263848.

Berita Terkait

Berita Terkini