Motor

Niat Pamer Skill, Aksi Remaja Tukar Posisi Naik Motor Malah Panen Cibiran

Skill tingkat dewa tapi berbahaya.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Aksi remaja tukar posisi naik motor. (Twitter/@Recehin_Aja)
Aksi remaja tukar posisi naik motor. (Twitter/@Recehin_Aja)

Mobimoto.com - Menunjukkan atraksi saat naik motor tentu sah-sah saja asal tertib dan aman. Tidak seperti aksi dua remaja kali ini yang malah panen cibiran warganet.

Sebuah video dibagikan jejaring sosial @Recehin_Aja belum lama ini. Dua pelajar berseragam coklat memamerkan skill tingkat dewa, tukar posisi naik motor di jalanan.

Awalnya, kedua bocah belasan umur yang tidak diketahui identitasnya itu, terlihat mengendarai motor Honda BeAT warna merah lengkap dengan helm. Sementara, seorang teman mereka bertugas mengabadikan momen.

Kondisi jalanan sekitar memang cukup sepi, hal itu kemudian dimanfaatkan dua remaja untuk beraksi. Saat motor melaju, si pembonceng yang memakai jaket denim berdiri dan memegang stang.

Aksi remaja tukar posisi naik motor. (Twitter/@Recehin_Aja)
Aksi remaja tukar posisi naik motor. (Twitter/@Recehin_Aja)

Lalu, sang sopir memegang bahunya dan berpindah ke jok belakang. Alhasil, keduanya sukses bertukar posisi dalam waktu yang relatif singkat.

Atraksi yang dilakukan dua remaja itu boleh dibilang keren karena tak semua orang bisa melakukannya. Tapi, sayangnya hal tersebut cukup membahayakan kalau dilakukan di jalanan.

Senada dengan hal tersebut, netizen yang melihat atraksi tersebut tak segan memberikan cibiran. Ditunjukkan dengan komentar kocak di bawah ini.

"Saya bangga saat remaja negara lain bikin robot, negara ini bisa melakukan hal ini," tulis @ohim03.

"Semoga kedepannya skill bisa ditingkatkan ea, bisa sambil tambal ban juga," komen @fvp44.

Biar nggak penasaran, ini dia videonya.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.