Motor

Aktor George Clooney Dilarang Istrinya Naik Motor Lagi, Kenapa Ya?

Wujud rasa cinta istri kepada suami.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

George Clooney dan Amal Alamuddin. (Shutterstock)
George Clooney dan Amal Alamuddin. (Shutterstock)

Mobimoto.com - Penggemar film Hollywood pasti tak familiar dengan aktor George Clooney. Bukannya membawa kabar tentang film baru, ia malah mengabarkan kalau dirinya dilarang naik motor lagi.

Sang istri, Amal Alamuddin yang mengeluarkan larangan itu. Penyebabnya pun cukup masuk akal, George Clooney pernah mengalami kecelakaan yang cukup parah saat mengendarai motornya di Sardinia, Italia pada Agustus 2018 lalu.

Saat itu, ayah dari sepasang anak kembar itu menabrak mobil berwarna hitam dengan kecepatan tinggi sampai membuatnya terlempar. Untungnya saat itu ia makai helm, sehingga tidak mengalami cedera serius.

Dikutip dari laman autoevolution.com, George Clooney menceritakan keputusan akhir sang istri tentang hobi naik motor yang ia gandrungi. Ternyata, Amal Alamuddin tidak ingin suaminya terluka.

George Clooney dan Amal Alamuddin naik motor. (autoevolution.com)
George Clooney dan Amal Alamuddin naik motor. (autoevolution.com)

"Saya tidak diizinkan mengendarai sepeda motor. Saya mengalami kecelakaan parah. Saya menabrak seorang pria dengan kecepatan 70 mil per jam dengan motor saya. Dan begitulah," kata George Clooney.

Sebelum menerima kenyataan tak boleh naik motor, George Clooney perlahan melupakan segala hal yang berkaitan dengan hobinya. Salah satunya, melelang motor Harley-Davidson kepada penggemar.

Menariknya, motor tersebut terbilang masih kinyis-kinyis karena baru menempuh jarak 25 mil, seperti catatan yang ada di odometer. Sayangnya, tidak diketahui pasti siapa orang yang berhasil meminang motor itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.