Motor

Lucunya Gaya Anak Sandra Dewi saat Naik Motor, Jadi Pengen Bonceng

Saking gemasnya, bikin ngiler netizen.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Sandra Dewi dan Raphael Moeis. (Instagram/@raphaelmoeis)
Sandra Dewi dan Raphael Moeis. (Instagram/@raphaelmoeis)

Mobimoto.com - Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikaruniai seorang anak bernama Raphael Moeis. Bocah tersebut bahkan baru saja memamerkan gaya lucu saat naik motor.

Pesona Raphael Moeis nyatanya memang nggak kalah dari anak artis lainnya seperti Rafathar dan Gempita. Segala gaya dan tingkah yang ia tunjukkan tak luput dari pandangan penggemar.

Sadar akan popularitas sang anak, Sandra Dewi dan suami kemudian membuat jejaring pribadi untuk buah hatinya. Tak tanggung-tanggung, akun Instagram @raphaelmoeis kini memiliki 701 ribu pengikut.

Hampir setiap unggahan akun itu langsung banjir like dan komentar, seperti halnya dengan postingan terbaru pada Minggu (12/5). Kebetulan saat itu Raphael Moeis pamer gaya naik motor, beda daripada sebelumnya.

Memakai setelah luar berwarna hitam, bocah 1,5 tahun tersebut menunggangi minibike Honda Grom 125 warna merah. Sebuah keterangan kemudian ditambahkan dalam foto itu.

Raphael Moeis naik motor Honda Grom 125. (Instagram/@raphaelmoeis)
Raphael Moeis naik motor Honda Grom 125. (Instagram/@raphaelmoeis)

"Ada yang mau Rafa boncengin ga? (Itu sampah om bule yang punya motor yah, bukan Rafa, Rafa cuma numpang foto di motor om bule)," tulis @raphaelmoeis.

Jadi, anak Sandra Dewi tersebut tengah berpose dengan motor orang saat berkunjung di Melbourne, Australia. Herannya, bocah itu tidak takut jatuh dan malah menunjukkan ekspresi antusias.

Pantas saja kalau netizen wanita khususnya tergoda dan memberikan komentar bernada kepengen seperti ini.

"Aduh...mau dong diboncengin Rafa," komen @nonaeryhrf.

"Yafa anterin onty ke Tanah Abang yuk beli baju lebaran," tulis @anathesurvivor.

Berita Terkait

Berita Terkini