Motor

Rayakan Bulan Ramadan, GO-LIFE Galakkan Kampanye Cari Kebaikan

Jangan sampai ketinggalan lho.

Dinar Surya Oktarini | Cesar Uji Tawakal

Bakti sosial #CariKebaikan. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)
Bakti sosial #CariKebaikan. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)

Mobimoto.com - Memasuki bulan Ramadan, GO-LIFE selaku bagian dari GOJEK menggelar kampanye #CariKebaikan. Acara ini digelar di Posko Ngaso Sebentar yang tersebar di 16 Masjid di 6 kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan.

Pada posko tersebut GO-LIFE lewat layanannya GO-MASSAGE dan GO-AUTO akan menyediakan layanan pijat serta cuci motor gratis.

''Berdasarkan data GO-LIFE dari tahun ke tahun, pemesanan GO-RIDE dari dan ke masjid mengalami peningkatan selama Ramadan. Oleh karena itu, kami mengadakan  Posko Ngaso Sebentar di beberapa titik Masjid dari pukul 13.00 - 16.00.'' ujar Alfianto Domy Aji - Head of Corporate Affairs Central Java, Yogya,  East Java & Bali Nusa Tenggara.

Peserta bakti sosial #CariKebaikan. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)
Peserta bakti sosial #CariKebaikan. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)

 

Di Yogyakarta sendiri, posko ini digelar di dua titik, yakni Masjid Gedhe Kauman dan Masjid Jogokaryan. Posko Ngaso Sebentar akan dilaksanakan di Masjid Gedhe Kauman Yogya pada 14 Mei - 18 Mei 2019 dan Masjid Jogokaryan pada 17 Mei - 21 Mei 2019.

Manfaat kegiatan ini dirasakan banyak orang, salah satunya driver ojol (ojek online), Agus Santoso. Pria 49 tahun ini mengaku bahwa kegiatan ini cukup bermanfaat.

''Acara ini bagus karena mereka mengadakan bakti sosial di banyak bidang sekaligus.'' ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini