Motor

Pamer Kemesraan di Atas Motor, Helm Denny Cagur dan Istri Bikin Salah Fokus

Helm apa ya?

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Denny Cagur dan istri. (Instagram/@dennycagur)
Denny Cagur dan istri. (Instagram/@dennycagur)

Mobimoto.com - Denny Cagur dan Shanty Widihastuti terkenal sebagai pasangan selebritis yang romantis. Hampir setiap ada kesempatan, keduanya pamer kemesraan seperti saat berboncengan naik motor.

Sudah bukan menjadi rahasia umum, kalau Denny Cagur juag merupakan seorang kolektor otomotif. Di garasi rumahnya, ada sederet tunggangan keren mulai dari mobil Porsche Cayman, Mini Cooper, Toyota Alphard hingga motor Harley-Davidson CVO.

Belum lama ini, istri Denny Cagur memajang foto kebersamaannya dengan sang suami lewat media sosial. Mereka mengunggah momen saat naik motor Harley-Davidson CVO dengan helm unik.

Ya, helm unik yang dimaksud adalah helm tabung gas 3 kg yang sempat ngehits di kalangan pecinta otomotif Indonesia. Denny Cagur memakai helm tabung gas warna hijau, sementara Shanty Widihastuti memilih helm warna pink.

Denny Cagur dan istri pakai helm tabung gas 3kg. (Instagram/@shantydenny)
Denny Cagur dan istri pakai helm tabung gas 3kg. (Instagram/@shantydenny)

Sebuah caption bikin baper kemudian ditambahkan istri Denny dalam unggahan fotonya.

"Helm ini tidak akan pernah meledak karena semua gas cinta itu sudah kukunci rapat-rapat di hatiku, hanya untuk kamu @dennycagur, dan satu lagi cintaku murni tak bersubsidi," tulis @shantydenny.

Tak berselang lama, foto romantis Denny Cagur dan istri langsung menyedot perhatian. Tak sedikit warganet yang mengomentari helm unik mereka seperti berikut.

"Helm mahal itu mah teh..," tulis @wulanerypratama.

"Helmnya mau dong, beli di mana ya?" tanya @alice_bonita

Berita Terkait

Berita Terkini