Motor

Salut, Pengemudi Ojol Ini Siapkan Takjil Gratis Dengan Dana Sendiri

Rogoh koceknya sendiri untuk sediakan takjil gratis, keren banget kan?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi abang ojol. (Twitter/CrazyINA)
Ilustrasi abang ojol. (Twitter/CrazyINA)

Mobimoto.com - Bulan Ramadan ini memang jadi ajang banyak orang untuk menebar kebaikan, seperti seorang pengemudi ojol yang kisahnya viral berikut. Pengemudi ojol ini siapkan takjil gratis dengan dana sendiri.

Pengemudi ojol bernama Sunaidi, viral di jejaring media sosial setelah ia mengunggah foto ketika ia hendak bagi-bagi takjil.

Foto yang diunggah di jejaring Facebook itu, sampai diunggah kembali oleh warganet yang juga teman dari Sunaidi, bernama Johan Wahyudi, dengan caption berisi pujian.

"Seneng banget menyaksikan aktivitas sosial sahabat karibku ini, Mas Sunaidi," katanya.

Melanjutkan "Di sela-sela kesibukannya mencari nafkah, tak lupa ia menyisihkan waktu, tenaga, pikiran, dan penghasilannya dengan menyediakan menu buka puasa secara gratis. Salut banget sama dia. Semoga Allah memberikan kesehatan, keselamatan, dan kemudahan mencari rezeki. Aamiin yra,"

Pengemudi Ojol Bagi Takjil Gratis. (Facebook/Sunaidi)
Pengemudi Ojol Bagi Takjil Gratis. (Facebook/Sunaidi)

Sunaidi yang merupakan pengemudi ojol Gojek ini, melangsungkan kegiatan berbagi takjil gratis di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Aksinya menbagukan takjil gratis ini, jelas menuai pujian dari warganet. Bahkan ada juga warganet yang kebagian takjil gratis yang disediakan oleh Sunaidi.

"Semoga selalu dilancarkan rezekinya dan jangan pernah berhenti untuk berbuat baik," kata Fitri Prasetyo.

"Ini di Tebet ya? Saya kemarin lewat, dapat teh pucuk. Seneng deh dapet gratisan. Semoga berkah ya. Pahala melimpah membahagiakan orang lain." Ujar Ali Nurdin Daud.

Berbagi kebaikan di bulan Ramadan tentu bisa dengan beragam cara, dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Seperti Sunaidi, pengemudi ojol yang siapkan takjil gratis dengan dana sendiri.

Berita Terkait

Berita Terkini