Motor

Aksi Keren Pemotor Vespa Indonesia Dikagumi Orang Luar Negeri, Top!

Video pemotor Vespa yang lakukan atraksi ini dapat pujian orang luar negeri.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Aksi Pemotor Vespa. (Instagram/zackcourts)
Aksi Pemotor Vespa. (Instagram/zackcourts)

Mobimoto.com - Pengendara motor di Indonesia memang kerap kali melakukan aksi-aksi tak terduga dan nyeleneh yang mengundang decak kagum. Salah satu aksi yang cukup diingat adalah pemotor Vespa yang melompat ke atas motor dan melakukan wheelie. Ternyata, lihainya aksi pemotor Vespa Indonesia itu dikagumi dan tuai pujian dari orang luar negeri juga, lho.

Zack Courts, seorang pemotor dan pembawa acara program otomotif di Amerika Serikat mengunggah video tersebut di jejaring Instagram.

Melalui akun Instagram pribadinya, @zackcourts, ia bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada rekannya sesama pemotor dan pembawa acara, Ari Henning.

Belakangan ini, Ari Henning memang tengah membangun sebuah skuter Yamaha Zuma 50 yang sudah lama teronggok di garasi rumahnya.

"Untuk menghormati @arihenning211 dan video rebuild skuter di @throttleoutshow, ini adalah #wheeliewednseday untuk mengingatkanmu bahwa skuter itu luar biasa," tulis @zackcourts sebagai caption video.

Ternyata video tersebut dikagumi dan banyak menuai pujian dari warganet di luar negeri sana, lho.

"Ini sebuah kemampuan yang tidak main-main," kata @harshthakar__.

"Keren parah!! belum pernah lihat skuter dinyalakan begitu cepat dan dilanjutkan dengan atraksi wheelie." Ujar @formula_r.

Yup, aksi pemotor Vespa ini sepertinya memang butuh kemampuan khusus. Pria dalam video tersebut terlihat begtu lihai menyalakan Vespa sambil melompat, dan berlanjut dengan melakukan wheelie. Buktinya, orang luar negeri saja sampai kagum dibuatnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.