Motor

Uji Nyali saat Kereta Api Lewat, Pemotor Ini Banjir Sindiran

Pemotor seperti punya banyak nyawa.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Pemotor uji nyali di jalur perlintasan kereta api. (Facebook/Ari)
Pemotor uji nyali di jalur perlintasan kereta api. (Facebook/Ari)

Mobimoto.com - Aksi nekat pemotor Indonesiamemang masih sering terpantau dan diunggah di media sosial Kali ini yakni tentang sepasang pemotor yang berhenti di dekat jalur kereta api saat kereta lewat.

Padahal seperti yang diketahui, saat kereta lewat biasanya pengendara diminta berhenti di belakang palang pintu kereta. Tapi hal itu diabaikan begitu saja oleh dua orang pria ini.

Video tentang aksi nekat itu awalnya dibagikan oleh akun Facebook Ari pada Minggu (9/6). Tampak sepasang pemotor yang tidak memakai helm berhenti di perlintasan jalur kereta api.

Mereka nekat menerobos palang pintu kereta api sampai akhirnya tidak bisa mengejar waktu melewati palang pintu kereta api setelahnya.

Alhasil, mereka berhenti dengan posisi memunggungi kereta api yang lewat dengan jarak yang cukup dekat. Herannya mereka seperti tak memikirkan keselamatan diri.

Sang sopir menoleh ke arah kiri melihat gerbong demi gerbong yang lewat. Sementara si pembonceng malah memainkan handphone sambil menundukkan kepala.

Aksi pemotor itu pun secara otomatis menyedot perhatian orang yang melihat, tak terkecuali dengan warganet yang menyimak video. Bukannya dipuji karena uji nyali di jarak yang dekat dengan kereta api, mereka malah mendapat sindiran.

"Sepertinya sang sopir dungu, dia tidak mendengar kereta api lewat di belakangnya," tulis Milanova.

"Manusia dengan nyawa sembilan seperti ini," jawab Dhedhy Poernama.

Berita Terkait

Berita Terkini