Motor

Mau Ambil Motor di Polsek, Pria Ini Lupa Motornya Karena Begini Kondisinya

Seorang pria sampai lupa yang mana sepeda motor miliknya saat hendak mengambil di Polsek.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Sepeda Motor yang Disita Polisi. (Facebook/Nanang)
Sepeda Motor yang Disita Polisi. (Facebook/Nanang)

Mobimoto.com - Seorang pria di Sidoarjo, Jawa Timur, yang hendak mengambil sepeda motornya di kantor polisi, sampai lupa karena kondisinya sudah berdebu dan bahkan diselimuti rumput.

Lewat jejaring Facebook, warganet bernama Nanang membagikan beberapa foto disertai tulisan "Nyamperin motor, Aku lupa motorku yang mana, ya. Sampai diselimuti rumput sama debu-debu jalanan,"

Dari foto-foto yang diunggah Nanang, terlihat banyak sekali sepeda motor yang berjejer dan dalam kondisi yang tidak terawat. Terlihat debu yang menempel di sepeda motor sudah cukup tebal.

Ternyata banyak warganet yang penasaran di mana lokasi pengambilan motor. Nanang pun mengaku kalau ia hendak mengambil sepeda motornya di Polsek Krian, Sidoarjo, Jawa Timur.

Diketahui sepeda motor pria ini dibawa polisi karena tidak mengenakan helm saat berkendara dan motornya tidak dilengkapi kaca spion.

Deretan Motor yang Disita Polisi. (Facebook/Nanang)
Deretan Motor yang Disita Polisi. (Facebook/Nanang)

Unggahan tersebut pun jadi buah bibir warganet. Tak sedikti yang miris melihat kondisinya, ada juga yang membahas soal prosedur pengambilan sepeda motor di kantor polisi yang tak mudah.

"Saya selalu bingung kalau lihat foto begini, kok nggak diambil ya. Abis kena laka walau sampai meninggal tapi kan motornya masih bisa dipake lagi habis dibenerin? Motor harga nggak murah kok diabaikan begitu saja," kata Burhan Fadhillah Martadinata.

"Temenku ada yang pernah kena musibah laka. Motor diangkut, eh nebusnya kurang lebih Rp 3 juta." Ujar Rubik Cuber Kebumen.

Berita Terkait

Berita Terkini