Motor

Bonceng Tiga Istri Sekaligus, Potret Pemotor Ini Tuai Sorotan Warganet

Pemotor memodifikasi motornya sedemikian rupa hingga muat tiga penumpang.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Pemotor bonceng tiga istri. (Instagram/@medanku)
Pemotor bonceng tiga istri. (Instagram/@medanku)

Mobimoto.com - Fenomena unik lagi-lagi muncul di jalanan Indonesia. Beda dari yang lain, seorang pemotor bonceng tiga wanita sekaligus yang diduga sebagai istrinya. Tak ayal hal itu menuai perhatian orang yang melihat. Apalagi tiga wanita yang diboceng kompak tidak memakai helm.

Kisah itu awalnya dibagikan oleh akun Instagram @medanku pada Senin (17/6). Tidak diketahui lokasi pastinya, seorang pemotor memamerkan gaya berkendara yang anti mainstream.

Pria itu membonceng tiga wanita yang berpakaian serba tertutup. Ketiganya yang kompak tidak memakai helm berbagai tempat duduk di bagian belakang motor yang telah dimodifikasi sedemikian rupa.

Ya, pemilik motor telah memasang papan yang membentang di bagian kanan dan kiri motor. Wanita bercadar hitam duduk di posisi tengah diapit oleh wanita berjilbab merah dan jilbab motif bunga-bunga.

Seperti sudah menjadi kebiasaan, sang sopir pun melajukan kendaraan dengan lancar. Ia tak peduli menjadi tontonan pengguna jalan lainnya.

 

Di lain pihak, potret pemotor yang kabarnya poligami itu menyedot perhatian warganet yang menyaksikan video. Mereka mendoakan pria itu agar segera bisa membeli mobil untuk ketiga istrinya.

"Semoga mura rezeki biar bisa beli mobil," tulis @ad_nasution.

Tapi ada juga warganet yang malah memberikan komentar kocak seperti ini.

"Mungkin ini yang disebut dengan Sultan Arab yang bermigrasi," celoteh @joel_pasaribu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.