Motor

Motoran Waktu Subuh, Aksi Ustaz Felix Siauw Curi Perhatian

Ustaz Felix Siauw mengaku bukan anak motor sejati.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ustaz Felix Siauw. (Facebook/Ustaz Felix Siauw)
Ustaz Felix Siauw. (Facebook/Ustaz Felix Siauw)

Mobimoto.com - Sudah bukan rahasia umum kalau sederet ustaz di Indonesia suka naik motor. Tapi hal itu tidak berlaku bagi Ustaz Felix Siauw.

Meski bukan anak motor sejati, pria berdarah Indonesia-China bukan berarti tidak bisa mengendarai motor. Ia lincah mengendarai skuter matik dengan bodi bongsor.

Hal itu ditunjukkan lewat sebuah video pendek yang dibagikan jejaring sosial @felixsiauw pada Maret lalu. Saat itu, ustaz yang kini tengah menjadi sorotan tersebut mengendarai motor bersama komunitas Bikers Subuhan Depok.

Mereka tengah melaksanakan agenda rutin shalat subuh di tempat-tempat anti mainstream. Menariknya, secara gamblang Ustaz Felix Siauw mengaku kalau dirinya bukan anak motor sejati.

"Kelihatan banget bukan anak motor, padahal baru motor bebek, bukan motor kayak kapten Amerika. Anak motor bareng ngaji, anak ngaji main motor, sharing yang baik" tulis @felixsiauw.

Namun begitu, hal tersebut tidak menghalangi Felix Siauw dan teman-temannya untuk saling berbagi kebaikan sekaligus menjalin persaudaraan tanpa membedakan latar belakang.

Di akhir caption, Ustaz Felix Siauw berterima kasih kepada komunitas Bikers Subuhan Depok yang telah mengajarinya naik motor.

"Makasih @bikerssubuhan_depok sudah ngajarin saya naik motor, resmi deh jadi anak motor," imbuh @felixsiauw.

Video Ustaz Felix Siauw motoran kini telah disaksikan sebanyak 148 ribu kali. Tak sedikit dari mereka yang kemudian memberikan sanjungan seperti ini.

"Mantap ustaz...," tulis @fidiyati26_juna_

"Mantap guru semangat terus...," komen @hagiaswad76.

Berita Terkait

Berita Terkini