Motor

Ngeri, Pencuri Nekat Gendong Motor yang Dikunci Setang

Pelaku curanmor yang terlalu nekat itu terekam CCTV.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Aksi Nekat Pelaku Curanmor Terekam Kamera CCTV. (Facebook)
Aksi Nekat Pelaku Curanmor Terekam Kamera CCTV. (Facebook)

Mobimoto.com - Sepertinya aksi pencuri sepeda motor semakin hari semakin nekat saja. Bagaimana tidak, baru-baru ini seorang pelaku curanmor terekam kamera pengawas CCTV, menggendong sepeda motor curiannya yang dikunci setang.

Rekaman kamera pengawas CCTV itu dibagikan oleh warganet bernama Noer Barkah di jejaring Facebook. Bersama dengan unggahan video tersebut, ia juga membeberkan kronologi kejadian curanmor yang menimmpanya.

"Motor saya baru saja hilang. Honda Vario plat B3824 KFF pukul 03.14 WIB di tempat tinggal saya di Jatiwaringin Asri. Mohon mungkin ada yang kenal orangnya bisa bantu sebarkan, biar segera tertangkap," tulisnya.

Dikabarkan, ia sudah membuat laporan ke polisi dan juga pihak keamanan setempat "Lapor polisi sudah isi form kehilangan. Mudah-mudahan dicariin sama pak polisi. Lapor satpam juga cuma bikin laporan doang, buat kapan-kapan dibahas lagi kalau ketemuan,"

Dari video rekaman kamera pengawas CCTV berdurasi satu menit 43 detik itu, terlihat kalau pencuri sepeda motor yang mengenakan topi sempat kebingungan karena sepeda motornya dikunci setang.

Setelahnya ia pun nekat mengangkat ban depan sepeda motor Honda Vario dan kemudian membawanya sambil digendong.

Sementara itu warganet pun memberikan beragam tanggapan terkait aksi nekat pelaku curanmor yang terekam kamera pengawas CCTV.

"Malingnya kuat banget ya. Maling motor nggak pake kunci T lagi, main gotong aja sekarang," kata Mang Hendra keheranan.

"Wah berarti kunci setang ke kanan sama gembok cakram sudah nggak berlaku lagi ya, mbah." Ujar Dwiki Yoga Prasetyo.

Berita Terkait

Berita Terkini