Motor

Tak Sadar, Pria Ini Cari Knalpot Motornya yang Jatuh Entah Di Mana

Ia baru menyadari ketika sudah sampai tujuan.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Knalpot Motor Ducati/www.advridermag.com.au
Knalpot Motor Ducati/www.advridermag.com.au

Mobimoto.com - Seorang pengendara sepeda motor mengalami kejadian tak mengenakkan setelah ia kehilangan knalpot motornya. Bukan dicuri, pria ini tak sadar kalau knalpot motornya terjatuh entah di mana.

Melalui Facebook ia membagikan unggahan gambar tangkapan layar status WhatsApp-nya. Di gambar tersebut terlihat kondisi sepeda motor yang sudah tidak ada knalpotnya.

"Telah hilang knalpot Proliner di Jalan Jawa, perempatan Mayora Kawasan mm2100, mohon dikondisikan," katanya di status WhatsApp.

Fahrul Yauma si pengendara motor yang tak sadar kalau knalpot motornya terjatuh mengaku tak sadar karena suaranya sama saja.

"Proliner kalo dibawa ngebut sama aja, mau ada silencernya atan nggak, saya sudah praktekin," tulis Fahrul Yauma ketika ditanya warganet.

Knalpot Motor Lepas Entah Di Mana. (Facebook/Fahrul Yauma)
Knalpot Motor Lepas Entah Di Mana. (Facebook/Fahrul Yauma)

Sementara itu warganet yang lain malah menjadikan kejadian yang menimpa Fahrul sebagai candaan. Dan ternyata ada juga yang pernah mengalami kejadian serupa, lho.

"Udah digituin aja malah bagus kok, kayak motor balap, tapi abis itu dihajar warga hehe," kata Guntur Priyambodo.

"Sama tuh, waktu itu aku naik Honda CBR400 pas lagi ngebut ada yang gejar kan, aku kira ngajak balapan ya aku tambah ngegas lagi eh orangnya tambah ngebut lagi, pas lampu merah lagi kesusul dan orangnya tadi ngomong 'mas knalpotnya lepas tuh'." Ujar Witdodo Djoyosaputro.

Berita Terkait

Berita Terkini