Motor

Lihat Pemotor Terjatuh, Pria Ini Malah Beri Tepuk Tangan

Pria ini beri tepuk tangan, seolah terhibur ketika melihat pemotor lain terjatuh.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Pengendara Motor Tepuk Tangan Melihat Pemotor Terjatuh. (Instagram/agoez_bandz4)
Pengendara Motor Tepuk Tangan Melihat Pemotor Terjatuh. (Instagram/agoez_bandz4)

Mobimoto.com - Saat melihat pengendara sepeda motor yang terjatuh, reaksi pertama yan umumnya dilakukan adalah menepi dan berusaha untuk menolong. Lain daripada yang lain, pria ini malah berikan tepuk tangan saat melihat pemotor di depannya terjatuh.

Kejadian konyol ini diketahui dari rekaman kamera CCTV yang mengarah ke luar jalan. Terlihat kondisi lalu lintas cukup padat.

Pengendara sepeda motor banyak yang memilih untuk melaju di sisi kiri, di antara mobil-mobil yang mengantre di kemacetan.

Sampai kemudian terlihat seorang pengendara motor jenis trail yang berboncengan terjatuh saat tengah melaju.

Dari video tersebut memang terlihat pengendara motor trail itu melaju dengan kecepatan cukup kencang di jalanan yang tidak begitu rata, sehingga mungkin ia gagal menguasai kendaraannya hingga terjatuh.

Sebelum terjatuh, terlihat ban depan motornya menabrak sesuatu atau terkunci karena melakukan pengereman yang terlalu dalam.

Tak lama setelah jatuh, tept di belakangnya ada pria pengendara motor Honda Sonic. Bukannya menepi dan mencoba memberikan bantuan, pria ini malah memberi tepuk tangan, seolah terhibur dengan pemotor di depannya yang terjatuh.

Rekaman kamera CCTV itu ternyata mengundang gelak tawa warganet. Tak sedikit juga yang beranggapan kalau pria pengendara motor yang tepuk tangan itu adalah teman dari pemotor yang terjatuh.

"Berpikir positif aja, mungkin mereka lagi belajar tepuk pramuka," kata @kunandarsa.

"Itu dia abis nyalip pengendara Sonic tapi gayanya arogan mungkin, nah si pengendara Honda Sonic kesel mungkin, wkwkw. Terus pas mau nyalip pengendara Supra malah nyangkut wkwkwk. Ya jelas sih kalau bener gitu ya cuma ditepok tanganin wkwkw." Ujar @nopi_arjo.

Berita Terkait

Berita Terkini