Motor

Curhatan Pemotor Jomlo, Tak Ada yang Mau Dibonceng

Padahal motornya Kawasaki Ninja, lho.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Kawasaki Ninja RR. (Facebook)
Kawasaki Ninja RR. (Facebook)

Mobimoto.com - Ora Ninja Ora Cinta, katanya, tapi seorang pria pemilik Kawasaki Ninja RR ini malah curhat bahwa tak ada cewek yang mau dibonceng. Padahal, pria ini juga jomlo alias belum punya pasangan. Tapi setelah melihat motornya, jadi tak heran sih, kalau tak ada yang mau dibonceng.

Sepeda motor Kawasaki Ninja dipercaya bisa meningkatkan aura kegantengan, katanya. Motor sport fairing itu tak hanya terkenal ngebut, tapi juga membuat pesona si pengendara jadi naik kelas.

Lain cerita dengan pria bernama Khaerul Amry yang curhat di jejaring Facebook. Ia mengaku masih jomlo dan mirisnya lagi tak ada yang mau dibonceng naik motornya, Kawasaki Ninja RR.

Lebih tepatnya adalah Kawasaki Ninja 150 RR lansiran tahun 2004. Terbilang motor lawas memang, tapi tak bisa dipungkiri kalau motor bermesin 150 cc ini masih cukup memesona.

"Saya masih jomlo, mbah. Cewek nggak ada yang mau diboncengin naik motor ini," katanya di jejaring Facebook, menyertai foto sepeda motor Kawasaki Ninja RR miliknya.

Kawasaki Ninja RR. (Facebook/Khaerul Amry)
Kawasaki Ninja RR. (Facebook/Khaerul Amry)

Sudah lihat, apa yang tak biasa dari motornya? Ya, jok belakang Kawasaki Ninja RR milik Khaerul ditutupi menggunakan penutup jok.

Penutup jok memang banyak digunakan oleh pemilik motor sport fairing, untuk mendongkrak penampilan motornya, meski harus mengorbankan jok belakangnya.

Tentu saja, Khaerul hanya bercanda soal 'tak ada cewek yang mau dibonceng'. Ya karena memang tidak ada jok belakang, sehingga tidak bisa digunakan untuk boncengan.

Tapi ternyata ada beberapa warganet yang jadi geregetan, lho.

"Gimana mau bonceng, kalau jok belakangnya dipasang tutup fiber gitu," kata Fatur Diatama.

"Beli mahal-mahal, jok belakang dianggurin. Diketaawain Supra Fit, ey." Ujar Fandy.

Berita Terkait

Berita Terkini