Motor

Bocor di Internet, Inikah Penampakan Honda X-Adv 150?

Tersebarnya potret tersebut membuat dunia otomotif menjadi heboh.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Honda X-Adv. (honda.co.uk)
Honda X-Adv. (honda.co.uk)

Mobimoto.com - Pecinta otomotif khususnya di dunia roda dua dibuat heboh dengan bocornya sebuah produk motor yang masih asing di tanah air.

Produk tersebut diduga merupakan motor matik adventure berkapasitas 150cc yang kemungkinan bakal dinamai Honda X-Adv 150.

Motor ini seolah mengisi celah potensi pasaran motor matik adventure di kelas 150cc di mana belum ada produsen lain yang "nyemplung" di situ, membuat motor ini menjadi pembeda di segmen maxy scooter yang saat ini diramaikan dengan hadirnya Yamaha NMax serta Honda PCX.

Mengusung windhsield panjang layaknya motor maxy scooter pada umumnya, motor ini tetap terlihat gagah dengan desain lampu yang membuat sekilas teringat dengan motor adventure premium Honda CRF1000L Africa Twin.

Bocoran skuter matik 150cc Honda X Adv. (Facebook/Mickey Sujarwo)
Bocoran skuter matik 150cc Honda X Adv. (Facebook/Mickey Sujarwo)

Ditambah dengan suspensi yang membuat motor ini terlihat jangkung dengan ground clearance yang tinggi serta roda ala motor dual purpose, semakin menegaskan karakter motor ini yang siap diajak untuk menerjang medan off-road.

Belum jelas bagaimana spesifikasi mesinnya namun diduga motor ini bakal mengusung mesin yang serupa dengan milik Honda PCX dan Vario 150.

Penampakan motor yang viral di dunia maya ini pun sukses menuai decak kagum dari para warganet. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Lagi-lagi si Honda berulah." ujar Reza Fernando.

"Katanya hari ini rilis di GIASS." ujar Mickey Sujarwo.

Berita Terkait

Berita Terkini