Motor

Dapat Orderan Makanan, Ojol Ini Malah Diancam Pelanggan

Ancamannya bisa ganggu pekerjaan driver ojol.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (mobimoto.com)
Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (mobimoto.com)

Mobimoto.com - Profesi driver ojek online (ojol) sangat dipengaruhi dengan bintang atau rating yang diberikan pelanggan. Tak heran banyak driver ojol yang heran sampai kesal jika ada pelanggan yang memberikan bintang satu hanya karena masalah sepele. Seperti ancaman dari pelanggan, yang diterima oleh driver ojol ini.

Tak hanya soal penghasilan, para driver ojol harus bisa menjaga performa dan rating agar tidak sampai terkena suspend, yang imbasnya tidak bisa mengambil pesanan dalam jangka waktu tertentu.

Supaya bisa mendapat penilaian atau rating yang bagus, driver ojol pun bisa mengambil berbagai orderan, salah satunya adalah orderan makanan.

Seorang driver ojek online yang mengambil orderan makanan ini kaget, karena mendapat pesan yang juga berisi ancaman.

Diketahui dari gambar tangkap layar yang diunggah @dramaojol.id di jejaring Instagram, tertulis pesan dari pelanggan "Paha atas. Potongan yang besar dan nggak digoreng terlalu kering. Kalau enggak bintangnya satu,"

Dapat Orderan Makanan, Driver Ojol Dapat Ancaman. (Instagram/dramaojol.id)
Dapat Orderan Makanan, Driver Ojol Dapat Ancaman. (Instagram/dramaojol.id)

Tak diketahui apakah pelanggan benar-benar memberikan ancaman atau hanya bercanda. Tapi, ancaman tersebut dirasa kurang tepat. Seperti komentar para warganet berikut ini.

"Kalo gue yang dapet pelanggan begini, udah gue maki-maki duluan, wkwk. Lo mau lapor ya sana. Belanja pakai promo aja gayanya selangit. Lo kira driver yang nentuin ukuran ayamnya gede apa kecil?" Tulis @bagus611 ketus.

"Beli ajalah sendiri, ribet amat. Bayarnya nggak seberapa, ancamannya beberapa." Kata @danaprasticha.

Berita Terkait

Berita Terkini