Motor

Alitt Susanto Beberkan Kepribadian Asli Agung Hercules

Alitt Susanto merupakan sahabat dari mendiang Agung Hercules dan sama-sama anak motor.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Alitt Susanto dan Agung Hercules. (Twitter/shitlicious)
Alitt Susanto dan Agung Hercules. (Twitter/shitlicious)

Mobimoto.com - Dunia hiburan tanah air kembali berduka, Agung Santoso atau yang lebih dikenal Agung Hercules meninggal dunia RS Dharmais, Jakarta Barat. Salah satu sahabatnya yang juga sesama anak motor, Alitt Susanto atau Shitlicious pun membeberkan kepribadian asli Agung Hercules via jejaring Twitter.

Agung Hercules meninggal di usia 42 tahun setelah satu tahun terakhir melawan penyakit kanker otak yang dideritanya. Tak hanya dikenal sebagai aktor dan penyanyi dangdut, Agung Hercules juga dikenal sebagai anak motor yang eksentrik.

Sebagai sahabat yang juga sesama anak motor, Alitt Susanto pun turut mengucapkan bela sungkawa dan juga membeberkan kepribadian asli Agung Hercules.

Berawal dari cuitan @shitlicious pada 17 Juni 2019, saat kabar Agung Hercules menderita kanker otak pertama kali muncul "Hancur hatiku mendengar kabar Agung Hercules menderita kanker otak stadium 4. Beliau orang yang baik, humble dan selalu rame di tongkrongan. Mohon doa dari teman-teman agar beliau segera pulih dan lincah lagi seperti dulu. Terima kasih banyak teman2,"

Pada Kamis (1/8/2019) malam, Agung Hercules dikabarkan telah meninggal dunia yang membuat Alitt Susanto kembali mencuit untuk mendoakan sahabatnya.

"Inalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, mas Agung Hercules di RS Dharmais sore ini. Mohon doa teman-teman agar almarhum diberi tempat damai di sisi-Nya, serta keluarga almarhum diberi kekuatan dan ketabahan. Semasa Hidup, almarhum adalah orang baik. Al-Fatihah," cuit @shitlicious.

Alitt Susanto dan Agung Hercules. (Twitter/shitlicious)
Alitt Susanto dan Agung Hercules. (Twitter/shitlicious)

Cuitan tersebut disahuti lagi oleh Alitt Susanto dengan mengunggah video serta menuliskan "Ini beberapa footage saat almarhum membantu kami mengumpulkan sumbangan untuk musibah gempa Lombok tahun lalu. Beberpaa dari kami baru pertama ketemu beliau, tapi beliau bisa langsung akrab dan membaur dengan segala kerendahan hati. Mas @agunghercules will always be remembered in our heart."

Berita Terkait

Berita Terkini