Motor

Dilecehkan Ojol, Seorang Perempuan di Surabaya Nekat Loncat dari Motor

Perempuan penumpang ojol dilecehkan driver sampai loncat dari motor.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi Driver Ojol (MobiMoto)
Ilustrasi Driver Ojol (MobiMoto)

Mobimoto.com - Aksi pelecehan yang dilakukan driver ojol kembali terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Kali ini korbannya yang seorang perempuan bahkan sampai loncat dari motor untuk menyelamatkan diri.

Diketahui dari unggahan warganet bernama Jemi Ndoen di jejaring Facebook. Ia mengunggah foto perempuan yang disebut sebagai penumpang ojek online Grab yang menyelamatkan diri dengan loncat dari motor.

"Mohon bantu viralkan. Korban pelecehan Grab Bike, korban A/N Be*** penumpang Grab dari Bungurasih ke arah Dukuh Kupang. Korban dibawa ke arah Sumur Welut," tulis Jemi.

Ia melanjutkan "Di perjalanan korban digerayangi, dan korban langsung loncat. Korban, sementara diamankan warga rusunawa Sumur Welut. Tersangka atas nama Fat*** pelat nomor W-4265-OM, motor tersangka Yamaha Mio warna merah putih..."

Perempuan Penumpang Ojol yang Loncat Saat Dilecehkan Driver. (Facebook/Jemi)
Perempuan Penumpang Ojol yang Loncat Saat Dilecehkan Driver. (Facebook/Jemi)

Unggahan Jemi pun mendapat banyak respons dari warganet. Banyak yang menyayangkan aksi pelecehan yang dilakukan driver ojol.

Tak sedikit pula warganet yang menceritakan pengalaman serupa, saat menggunakan jasa ojek online.

"Aku dulu juga pernah tapi nggak sampai kayak gitu. Aku naik dari Pengampon ke daerah Pergudangan, lumayan jauh perjalanan hampir satu jam. Di jalan ngajak ngobrol terus, awalnya biasa aja, pas mau sampek lokasi mulai ngomong macem2, terus aku minta berhenti," kata Rara.

"Sungguh tindakan yang bodoh, gara-gara satu orang driver ojol, yang lain ikut kena imbasnya. Kasihan yang sungguh2 mencari rezeki buat anak istri." Ujar Ichwan.

Berita Terkait

Berita Terkini