Motor

Perempuan di Bekasi Jadi Korban Aksi Mesum Pria di Lampu Merah

Korban pelecehan sampai takut dan grogi saat berusaha merekam wajah pelaku.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Pelaku Pelecehan di Lampu Merah. (Twitter/indahsutet_)
Pelaku Pelecehan di Lampu Merah. (Twitter/indahsutet_)

Mobimoto.com - Aksi pelecehan verbal kembali terjadi. Seorang perempuan di Bekasi yang tengah mengendarai motor dan berhenti di lampu merah jadi korban. Korban sampai panik, sementara pelaku malah terlihat cengengesan (tertawa sinis) seolah tidak peduli.

Kejadian miris ini diketahui dari unggahan @indahsutet_ di jejaring Twitter, yang menceritakan pengalaman tidak mengenakkan yang dialami temannya.

Pada unggahan pertama, terlihat gambar tangkap layar dari Instagram Stories "Guys buat pelajaran kita semua ya, terutama perempuan. Btw, Na* berhijab, pakai jaket lengkap dengan masker dan kaca helm gelap (posisi tertutup) sarung tangan dan kaus kaki,"

"Kejadian barusan pas Na pulang kerja, di lampu merah Revo Town (Bekasi Square)... Awalnya Na* berhenti karena lampu merah. Di samping kiri persis ada orang teriak-teriak sambil hapenya diselipin di helm tapi sambil dia pegang juga, jadi bawa motornya agak sempoyongan gitu karena pakai satu tangan," katanya.

Dengan agak berteriak, pria yang mengendarai Honda Beat itu pun melancarkan aksinya "Sangat jelas terdengar (si pelaku) ngomong kayak gini 'aduh sob, cewek di samping gue aroma m**-nya kecium banget, aduh mantep ni cewek samping gue, kayaknya dia keputihan deh...aromanya bisa gue cium',"

Pelaku Pelecehan di Lampu Merah di Bekasi. (Twitter/indahsutet_)
Pelaku Pelecehan di Lampu Merah di Bekasi. (Twitter/indahsutet_)

Merasa risih si perempuan berusaha menghindar dengan berhenti di antara mobil lain yang mengantre lampu merah.

Tak disangka pria tersebut membuntuti dan terus mengucapkan kata-kata yang membuat si perempuan risih.

Korban pun akhirnya mengeluarkan ponsel untuk merekam wajah dan nomor polisi dari motor si pelaku pelecehan.

Pelaku Pelecehan di Lampu Merah di Bekasi. (Twitter/indahsutet_)
Pelaku Pelecehan di Lampu Merah di Bekasi. (Twitter/indahsutet_)

 

Bukannya ciut, pria tersebut malah cengengesan dan balik merekam si korban.

Unggahan @indahsutet_ itu pun ramai ditanggapi warganet dan ternyata, pria pemotor yang melakukan pelecehan verbal di lampu merah itu memang sering terlihat dan sudah meresahkan perempuan pengendara motor yang melintas di sekitar Bekasi Square.

"Astaghfirullah, ini terjadi di gue, kirain hanya orang iseng dan gila. Gue ngalamin dari arah rumah sakit awal bross Bekasi sampai depan MM dan di situ lagi macet dia nggak takut loh dan posisinya gue nyalip dia dari situ, dia ngejar gue karena posisinya macet jadi gue bisa ngilang," kata @akumintaprev.

"Ini kayaknya bapak-bapak yang sama, yang suka keliaran di daerah Pekayon dan Kemang deh, soalnya dari kata-kata yang dikeluarin itu sama banget. Btw dia emang udah sering banget kayak gini, banyak korbannya juga tapi kok masih bisa keliaran ya, apa nggak ada yang bener-bener ngelaporin atau gimana gitu?" Ujar @mermaidbitjh.

Berita Terkait

Berita Terkini