Motor

Vespa Tua ini Harga Bekasnya Lebih Mahal dari Yamah N-max, Legend Abis!

Vlogger otomotif sekelas Alitt Susanto pun dibuat kaget.

Angga Roni Priambodo

Yamaha NMax
Yamaha NMax

Mobimoto.com - Meski sering dibully di media sosial, nyatanya masih banyak orang yang membeli motor matic bongsor 150 cc keluaran Yamaha, N-max.

Motor baru itu dibekali dengan beragam fitur yang canggih, tak heran jika saingan berat Honda PCX ini punya harga yang lumayan tinggi.

Berdasarkan penelusuran Mobimoto.com di situs resmi Yamaha Indonesia, Yamaha N-max dibanderol oleh pabrikan asal Jepang itu seharga Rp 31,4 juta.

Namun ternyata, harga motor baru tersebut masih kalah mahal dibanding dengan motor lawas keluaran tahun 1980-an. Hal tersebut mengagetkan vlogger kondang, Alitt Susanto alias Shitlicious,

Dalam salah satu unggahan di Twitter, pria asal Sragen, Jawa Tengah itu kaget ketika melihat harga motor bekas jenis Vespa PTS.

Unggahan Alitt Susanto tentang harga motor bekas yang lebih mahal dari Yamaha N-max.[Twitter/Shitlicious]
Unggahan Alitt Susanto tentang harga motor bekas yang lebih mahal dari Yamaha N-max.[Twitter/Shitlicious]

Harga yang diunggah dalam akun media sosial Alitt tersebut didasarkan pada harga di beberapa marketplace Tanah Air. Dari unggahan tersebut terlihat range harga Vespa PTS berkisar dari Rp 32 juta hingga Rp 40 juta.

Vespa PTS adalah salah satu motor legendaris yang dibekali mesin 90 dan 100 cc. Produk Italia itu pertama kali diluncurkan pada 1976 dan berhenti diedarkan pada tahun 1984.

Dengan bentuknya yang ramping dan artistik, peminat motor lawas tersebut masih tergolong tinggi. Banyak orang mencari Vespa PTS untuk dikoleksi.

Berita Terkait

Berita Terkini