Motor

Viral Driver Ojol Diremehkan Calon Mertua Karena Profesinya, Settingan?

Ibu sang kekasih memaki dan melecehkan profesi si lelaki yang bekerja sebagai driver ojol.

Angga Roni Priambodo

Ojol diremehkan calon mertua.[Facebook/Jacky Charles]
Ojol diremehkan calon mertua.[Facebook/Jacky Charles]

Mobimoto.com - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang banyak membuat orang mengelus dada pada Jumat (8/11) siang.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Jacky Charles di sebuah grup komunitas Ojek Online (Ojol) di Yogyakarta itu, terlihat seorang wanita sedang memaki seorang lelaki.

Sambil menuding-nudingkan tangannya, wanita itu memaki lelaki yang memakai jaket ojol itu sembari berteriak-teriak dengan kalimat yang tak elok.

Terdengar, wanita itu tak setuju dengan hubungan anaknya, yang menurutnya cantik dengan lelaki yang duduk termangu itu yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Ia pun melecehkan profesi sang lelaki, "Anakku ayu, kamu itu cuma tukang ojek!".

Video tersebut menjadi sangat di berbagai platform media sosial sejak diunggah beberapa jam yang lalu. Banyak yang gemas dengan kelakuan wanita tersebut.

"Sombong dan gila harta," komentar Anas Gunadi.

"Siapapun kerjaan kita yg pnting halal," tambah Andhika Ari.

Namun, tak sedikit pula yang meragukan keaslian adegan dalam video berdurasi sekitar 20 detik tersebut. Menurut mereka sepertinya adegan itu hanyalah rekayasa alias settingan.

"Akting yang bagus," komentar Hady Yanua.

"Itu katanya cuma konten, lur," terang Muhammad Rizky.

Belum diketahui secara pasti, apakah benar terjadi ataupun cuma settingan buat konten. Namun yang pasti, jangan malu kerja jadi Ojol karena hasilnya lumayan dan yang penting halal.

Berita Terkait

Berita Terkini