Motor

Jadi Pemicu Jenita Janet Cerai, Berapa Sih Pasaran Motor Harley-Davidson?

Harga motor-motor ini bervariasi, tergantung kapasitas mesin.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Jenita Janet. (Instagram)
Jenita Janet. (Instagram)

Mobimoto.com - Nama artis pedangdut Jenita Janet saat ini tengah ramai dibicarakan lantaran dirinya tengah dalam proses cerai dengan suaminya, Alief Hedi Nurmaulid.

Terkait perceraian tersebut, kuasa hukum dari pihak sang suami, Marloncius Sihaloho berujar bahwa salah satu faktor perceraian adalah adanya pembelian sebuah motor mewah oleh sang suami.

"Kalau kami membaca gugatannya, salah satu dasar Mba Jenita Janet menggugat Mas Alief dikarenakan Mas Alief membeli motor Harley 1.000 cc." ujar pengacara tersebut hari (21/1/2020) di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Terkait kasus tersebut, menarik untuk mengetahui harga dari motor-motor Harley-Davidson (HD) yang dijual secara resmi di tanah air.

 

Dikutip dari beragam sumber, motor HD yang resmi hadir di Indonesia terdiri dari berbagai kelas dan harga.

Di antara jajaran motor-motor HD, tercatat bahwa motor yang harganya paling terjangkau adalah Harley-Davidson Street 500 yang banderolnya mulai dari Rp 324 juta.

Motor Harley Davidson CVO Limited jadi motor termahal di GIIAS 2018
Motor Harley Davidson CVO Limited jadi motor termahal di GIIAS 2018

Sementara itu, varian paling mewah dari motor-motor HD adalah Harley Davidson CVO Limited yang banderolnya mencapai harga Rp 2,12 milyar.

Selain dua motor tersebut, kebanyakan motor HD dijual dalam kisaran harga mulai dari Rp 470 jutaan hingga Rp 1,81 milyar rupiah.

Berita Terkait

Berita Terkini