Motor

Balita Nyelonong ke Jalan dan Ketabrak Motor, Warganet: Salah Emaknya!

Si ibu berada di sebelahnya menuntun motor, si anak dibiarkan sendiri tak digandeng, warganet pun menyalahkan si ibu.

Angga Roni Priambodo

Balita tertabrak motor.[Facebook/Lina Mor]
Balita tertabrak motor.[Facebook/Lina Mor]

Mobimoto.com - Salah satu kekhawatiran orang tua yang punya anak kecil jika punya rumah di pinggir jalan adalah keusilan si anak nyelonong ke jalan saat si orang tua lengah.

Bukannya mendapat simpati, jika sudah kejadian maka yang disalahkan adalah orang tuanya yang alpa memberikan pengawasan.

Sudah banyak kasus balita yang nyelonong ke jalan raya dan akhirnya tertabrak kendaraan yang lewat dan tak menduga gerakan si balita.

Terbaru, viral di media sosial, seorang balita perempuan nyelonong nyeberang jalan dan tertabrak pengendara motor yang tak mengetahui pergerakan si balita.

Kasus itupun menjadi sorotan warganet karena tepat di sampingnya ada seorang wanita yang diduga sebagai ibunya juga menyeberang dan malah menuntun motornya.

Balita tertabrak motor.[Facebook/Lina Mor]
Balita tertabrak motor.[Facebook/Lina Mor]

*klik pada gambar untuk melihat videonya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, memang jelas terlihat bagaimana pergerakan si kecil tak diduga oleh si pengendara motor.

Meski sudah berusaha melakukan pengereman secara maksimal hingga motornya ngepot, namun si anak kecil tersebut tetap tertabrak.

Namun meski tertabrak dan terpelanting, namun si anak tetap tersadar dan bisa bangun. Si ibu yang ada di sampingnya kemudian berusaha menenangkan si anak.

Melihat anaknya tertabrak, ibu tersebut pun terlihat marah kepada si penabrak anak kecil tersebut. Hal itulah yang kemudian memicu beragam opini dari warganet di kolom komentar unggahan akun Facebook Lina Mor tersebut.

"Harusnya Emaknya tuh anak di tangkringin di motor. Ini ma lagi gotong motor anaknya dilepas," tulis Suryati Oktavia mengomentari.

"Sayangan motor dri pada anak... Masa motor dituntun anaknya dilepas...," tambah Arie Putra BAC.

Gimana nih menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini