Motor

Viral Harga Masker Mahal, Pria Ini Justru Bagi-bagi ke Pemotor Gratis

Efek virus Corona, harga masker makin mahal. Tapi tidak berlaku untuk daerah ini

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno

masker n95 (shutterstock)
masker n95 (shutterstock)

Mobimoto.com - Virus Corona yang dikabarkan sudah sampai Indonesia, membuat banyak spekulan khususnya para penjual masker mematok harga tinggi. Bahkan ada yang menjual masker dengan harga nggak masuk akal.

Para penjual yang menjual masker dengan harga tinggi dinilai tidak memiliki rasa peri kemanusiaan. Di saat sedang banyak yang butuh, mereka malah memanfaatkan momen ini.

Tapi ternyata masih ada orang baik yang tidak menjual masker dengan harga mahal. Namun justru membagikan masker dengan cuma-cuma alias gratis.

Seperti video yang dibagikan oleh akun Twitter @Jateng_Twit baru-baru ini. Dalam video tersebut memperlihatkan kalau pria yang memakai hel bagi-bagi masker secara gratis ke pengguna jalan.

Pemotor yang nelakukan bagi-bagi masker gratis (Twitter/Jateng_Twit)
Pemotor yang melakukan bagi-bagi masker gratis (Twitter/Jateng_Twit)

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT VIDEO SELENGKAPNYA 

Menurut informasi, lokasi bagi-bagi masker gratis itu berada di Pasar Boyolali. Tampak pemotor dan pemobil pun antusias dengan aksi bagi-bagi masker gratis tersebut.

Tak cuma itu saja ternyata, polisi dari Polres Boyolali pun juga ikut-ikutan membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan. Ini dilakukan karena efek erupsi Merapi yang terjadi pada pagi hari ini (3/3/2020) waktu setempat.

Sejumlah jalan pun tampak tertutup abu vulkanik dari erupsi Gunung Merapi tersebut. Nah untuk membuat aman pengendara, pihak kepolisian berbagi masker secara cuma-cuma.

Aksi ini mengundang reaksi dari warganet di sosial medianya.

Widi954 : Alhamdulillah masih ada orang baik

ayruslingga : Panjang umur buat bapaknya Folded hands hands you are da real superhero..

ddwiirianto : Proud of you pak

Berita Terkait

Berita Terkini