Motor

Harley Davidson Punya Logo Baru, Ada Apa Gerangan?

Munculnya logo baru ini dibarengi dengan langkah-langkah ambisius Harley-Davidson.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Harley-Davidson Bronx. (rideapart.com)
Harley-Davidson Bronx. (rideapart.com)

Mobimoto.com - Langkah pabrikan motor asal Amerika Serikat, Harley Davidson (HD) dalam mencari 'jalan baru' tampaknya bukan cuma rencana jangka pendek.

Hal tersebut tercermin dari manuver HD di mana mereka meluncurkan logo baru. Bukan untuk mengganti logo lama, melainkan logo ini dikhususkan untuk produk motor elektrik buatan mereka.

Dilansir dari Rideapart, langkah ini merupakan bagian dari pencarian 'jalan baru' atau oleh pihak HD sendiri disebut dengan istilah More Roads to Harley Davidson.

Logo Harley Davidson yang baru. (rideapart.com)
Logo Harley Davidson yang baru. (rideapart.com)

Logo baru ini berbentuk lingkaran dengan tulisan HD yang bentuknya menyesuaikan logo tersebut plus logo petir di tengahnya.

Langkah ini seolah menegaskan bahwa mereka tak berhenti pada produk Livewire dan skuter listrik. Diduga masih akan ada banyak produk baru yang mereka luncurkan ke pasar.

Namun untuk detailnya, belum terlihat jelas produk di segmen apa yang bakal disusupi oleh motor dari pabrikan moge satu ini. Yang jelas, saat ini mereka telah membocorkan adanya Harley Davidson Livewire dan juga skuter listrik.

Berita Terkait

Berita Terkini