Motor

Ternyata Ini Fungsi Tambahan Jaket Hoodie Pemotor, Praktis Tapi Bikin Amis

Selain menjadi penghangat pengendara motor, jaket ini punya fungsi tambahan yang bisa bikin hidup lebih praktis, namun dengan efek samping yang menyebalkan.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi jaket hoodie pemotor (tidak untuk ditiru). (pixabay.com)
Ilustrasi jaket hoodie pemotor (tidak untuk ditiru). (pixabay.com)

Mobimoto.com - Jaket bagi para pengendara motor memegang fungsi penting. Selain sebagai penghangat tubuh, jaket juga berfungsi untuk sedikit mengatasi terpaan angin, membuat pengendara motor tidak lebih rentan sakit.

Namun tak cuma itu, khususnya pada jaket hoodie, rupanya ada fungsi tambahan yang bisa sedikit memanjakan penumpang motor. Fungsi tersebut mulai banyak dimanfaatkan, seperti pada salah satu unggahan akun Instagram @jakarta.keras.

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang pengendara motor yang mengenakan jaket hoodie, di mana jaket tersebut tengah 'dieksploitasi'.

Fungsi tambahan jaket hoodie pemotor. (Instagram)
Fungsi tambahan jaket hoodie pemotor. (Instagram)

Rupanya hoodie pada jaket tersebut justru malah digunakan sebagai tempat menaruh makanan cilor (aci telor goreng). Benar kalau hal tersebut membuat penumpang termanjakan, namun dengan sedikit efek samping yang harus ditanggung oleh si pengguna jaket.

Efek tersebut termasuk adanya bau amis yang bisa menetap baik di jaket maupun kena rambut. Belum lagi bekas minyaknya bakal membuat rambut pengguna sedikit berkilau.

Potret kocak ini pun mengundang sederet curhatan warganet yang juga pernah menjadi korban eksploitasi jaket dari para penumpang. Berikut beberapa curhatan mereka.

"Temen gua buang rokok di kupluk gua, pas gua pake kupluk rambut gua ngebul." tulis @excellqivary.

"Pantesan kupluk gua pada mengkerut." ujar @obiooo.

Berita Terkait

Berita Terkini