Motor

'Valentino Rossi' Tercyduk Kunjungi Kantor Ekspedisi Indonesia, Ada Apa?

Mau ngapain memang tuh 'Valentino Rossi' berkunjung ke Indonesia ke kantor ekspedisi

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno

Valentino Rossi. (Instagram/@camilss)
Valentino Rossi. (Instagram/@camilss)

Mobimoto.com - Mundurnya gelaran MotoGP 2020 akibat virus Corona, membuat sejumlah pembalap harus berdiam diri di rumah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mengurangi potensi penyebaran yang lebih meluas.

Beberapa pembalap MotoGP, salah satunya Valentino Rossi bertekad tidak akan keluar dari negaranya, Italia agar tak tertular virus Corona.

Namun justru ada yang aneh ketika ada sebuah foto yang memperlihatkan 'The Doctor' sedang berkunjung ke sebuah kantor yang diduga merupakan kantor ekspedisi.

Yups, dalam sebuah postingan yang diunggah akun Instagram agoez_bandz4, sosok mirip pembalap 41 tahun ini tampak sedang berpose dengan orang Indonesia.

Dengan menggunakan kemeja yang terdapat logo Yamaha dan Monster Energy, dia tercyduk main ke kantor ekspedisi di Indonesia. Eits, tapi tunggu dulu yak, ini bukan Rossi yang kalian kira.

Valentino Rossi berkunjung ke kantor ekpedisi Indonesia (Instagram/agoez_bandz4)
Valentino Rossi berkunjung ke kantor ekpedisi Indonesia (Instagram/agoez_bandz4)

Kalau dilihat dari fotonya sih sekilas memang terlihat seperti Valentino Rossi. Namun jika diteliti lebih lanjut, ternyata orang tersebut bukanlah The Doctor yang kalian kira.

Orang tersebut memang mirip dengan wajah pembalap MotoGP, Valentino Rossi. Dengan topi putih dan kemeja bersponsor Yamaha, orang tersebut tampak senyum gembira bersama dengan orang berbaju hitam.

Foto ini mengundang reaksi warganet di kolom komentar.

remon_alvarez : anjeerrr rossi kena corona

mr.bluemanja_ : Valentino rossi pas pensiun dri dunia balap dan sklh S2 marketing...dan magang di dealer Yamaha

anandajauhari : Krn Corona jadi kurir

khanifkaha : Valentino Rossi Lite

michaell.as : Rossi Kerja di J&T ?

dimas_mf94 : Rossi mikirin hutang

Sebelumnya, orang tersebut pernah bikin heboh media sosial karena punya wajah yang mirip plek ketiplek dengan Valentino Rossi. Baca di sini tentang sosok yang menghebohkan tersebut

Berita Terkait

Berita Terkini