Motor

Heboh Bule di Bali Meninggal di Atas Honda Karisma, Kena Virus Corona?

Warga Denpasar digemparkan dengan temuan warga negara asing meninggal di atas motor, terpapar virus corona?

Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus

Tempat kejadian temuan WNA meninggal di atas Honda Karisma.[Instagram/@infojawabali]
Tempat kejadian temuan WNA meninggal di atas Honda Karisma.[Instagram/@infojawabali]

Mobimoto.com - Pulau Dewata kemarin (15/03/2020) dihebohkan dengan ditemukan seorang warga negara asing atau bule yang tidak bernyawa di atas motor. Kejadian tersebut berada di Jl Imam Bonjol, Denpasar Barat, Provinsi Bali.

Dilansir dari Beritabali (jaringan Suara.com) dan akun Instagram @infojawabali, bule tersebut terlihat tak bernyawa di atas sebuah Honda Karisma. Ia ditemukan tak bernyawa di depan angkringan Pring, sekitar pukul 13.30 WITA.

Sebelum ditemukan tidak bernyawa, warga melihat korban sempat mengendarai motor dari arah utara ke selatan. Setibanya di lokasi, ia terlihat mengalami kejang-kejang dan terlihat akan muntah.

Warga mengira warga negara asing tersebut sedang mabuk dan tertidur di atas sepeda motor tersebut. Namun setelah diperiksa oleh petugas, sudah tidak bernyawa.

Tempat kejadian temuan WNA meninggal di atas Honda Karisma.[Instagram/@infojawabali]
Proses evakuasi WNA meninggal di atas Honda Karisma.[Instagram/@infojawabali]

*klik foto untuk menuju unggahn video

"Korban sudah dievakuasi ke Sanglah. Korban sudah meninggal," ujar IB Joni Arimbawa selaku Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (15/3/2020).

Petugas yang mengevakuasi WNA tersebut dari Rumah Sakit Wangaya Denpasar lengkap mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) atau disebut juga baju hazmat. Kemudian jenazah dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar.

Saat proses evakuasi, warga tidak berani mendekat karena ditakutkan terpapar virus corona. Namun hingga artikel ini dibuat belum ada keterangan resmi terkait terjangkit virus Covid-19 atau tidak.

Berita Terkait

Berita Terkini