Motor

Yamaha R15 Mulus Dibikin Rebahan oleh Bocah, Hal Sepele Ini Penyebabnya

Apes bener yak bocah satu ini, niat mau tampil gaya malah motornya dipaksa rebahan

Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno

Bocah bikin Yamaha R15 rebahan di garasi rumahnya (Instagram/sunmorisantuyid)
Bocah bikin Yamaha R15 rebahan di garasi rumahnya (Instagram/sunmorisantuyid)

Mobimoto.com - Motor sport identik dengan bodi yang cukup kekar dan gagah. Maka dari itu, banyak yang memiliki impian untuk bisa meminang motor ini.

Namun, dengan bodi yang gede, pastinya timbul permasalahan salah satunya memarkirkan motor jenis ini.

Seperti kita tahu, beberapa motor sport memang tidak disematkan standar tengah. Nah, cara mengakalinya yakni membeli standar paddock yang mirip dengan di balap motor.

Dengan adanya hal ini, pastinya akan lebih mudah untuk memarkir motornya. Tapi buat yang belum pernah pakai standar paddock ini, harus hati-hati ketika melepaskan dari roda motor. Ada aturannya.

Jika tidak, insiden seperti ini bisa saja menimpa kalian. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @sunmorisantuyid, tampak seorang bocah salah melepas standar paddock.

Yamaha R15 dipaksa rebahan karena ulah bocah (Instagram/sunmorisantuyid)
Yamaha R15 dipaksa rebahan karena ulah bocah (Instagram/sunmorisantuyid)

Hal ini membuat motor dalam video tersebut yakni Yamaha R15 harus rebahan. Padahal tampak dari video Yamaha R15 masih mulus seperti baru.

Sebelumnya, ia bermaksud untuk menurunkan Yamaha R15 dari standar paddock. Alih-alih motor turun, si bocah ini tak kuat menahan motor berbadan bongsor ini.

Akhirnya motor pun rebahan di garasi rumah, bermaksud ingin segera mengangkat motor agar tak kena omel emak, eh malah engak kuat angkat.

Tak lama kemudian sang ibu datang berlari dengan maksud membantu sang anak mengangkat motor berkelir biru ini. Namun, insiden ini justru mengundang gelak tawa dari warganet.

"Pentingnya workout bwat cowo, biar badan kuat bangunin motor sendiri," tulis @chandra_w124.

"Mamak tolong," tulis @kevin_mahkota.

"Bahwa emaknya lebih kuat angkat motor dari pada anaknya," tulis @ah_madfs_bp.

Simak video selengkapnya dengan klik LINK ini.

Catatan dari Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal Virus Corona COVID-19, silakan hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119

Berita Terkait

Berita Terkini